my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Sumur Bangkai

Kamis, Maret 05, 2009 by Dr Pr


eh, sadis banget ya kesannya judul postingan gw kali ini..hyyyy

but, ini bukan sumur yang isinya janin aborsi si dr. Abdullah itu ya..hoho...ini sumur isi bangkai, bangkai tikus!!!!!!!!!!!!!!!!!

O EM GEE!!!! i hate this part deh (udh berasa pussy cat doll gw..mau juga deh, klo rambut boleh di digital wave kayak gt..hoho)..dan gw harus mandi serta melakukan kegiatan yg berhubungan dengan aer itu!!!!!!!JIJIK!!!!

bangkainya sih ga keliatan, tapi baunya itu loh!!! meresap ke airnya! bener kata pepatah, sebaik2 kita nyimpen bangkai pasti kecium juga baunya!sebel dah!

trus, kemaren malem, pas gw curhat ama si Rida tentang hal ini (jah, berasa mau cerai aja gw...), dia bilang, gampang atuh, tinggal dikasih tawas ama kaporit aja! wah, ting ting! ide bagus sekali, tapi itu udh jam 9 malem ya, mau cari dimana itu tawas ama kaporit??????!!!!

akhirnya, berbekal kebulatan tekad, gw ama Rida, menyusuri Jogja malem2, cari apotik kemana2, nyari apa? KAPORIT!!!! tapi emang Tuhan sayang, gw, ya ollo, dapet deh tuh kaporit di apotek UGM (murah bgt! masa 50g cuma 2.100 perak doang!)..trs gw tanya boleh beli satu ton ga? haha..becanda deh...

kata si Rida, yang bapaknya adalah tukang bangunan, gw cukup masukin satu sendok makan kaporit buat 1 sumur, tapi berhubung gw sule a.k.a susu lebay eh suka lebay, gw masukin 4 sendok makan! (itu juga dapet dukungan penuh dari si adik gw..dasar dia ya)

paginya, gw cium2...ehm...udah bau kaporit!!! yes, bagus deh..walau ga memungkiri kenyataan bahwa itu bangkai mungkin, sekali lagi, MUNGKIN masih ada di sumur itu....trus jam 8 gw langsung cabut ke toko bangunan beli tawas setengah kilo (padahl menurut bapak Rida lagi cukup 1 ons yg dipake, tetep gw cemplungin semua itu tawas..hoho)

dan sekarang gw harap2 cemas...besok akan lebih baik..amin

p.s :
1. gw 2 hari ngungsi mandi ke Gym gw mulu
2. sabtu gw mau pulang kampung..melarikan diri dari air laknat ini

Filed under , having  

4 komentar:

SerasaSore mengatakan...

Dikky...
Ngomong ngomong masalah "kaporit"
Gw jadi inget kalo banyak pemain film india yang namanya hampir sama.
"Kareena Kaporit" hihihihi....
Apa jangan jangan mereka masiy satu keturunan ya???
Gmn???
(note : ga penting ya....hihihi)

awi mengatakan...

hehe emang sumurnya gak ditutup ya
koq bisa2 nya bangkai tikus masuk
jijik bgt ngebayanginnya

oke deh
semoga bau bangkai tikusnya cepat lenyap

Arema mengatakan...

pindah kos saja

Anonim mengatakan...

Dapet di sbelah mna tu kaporit lg nyari ni? Tolong bantu