my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Kejadian Aneh Senin Siang

Selasa, Juli 31, 2007 by Dr Pr


Alkisah, mas Dikky punya sebuah flas disk 1 GB, mereknya A Data, thumb drive ini didapatkan melalui pembujukan2 yang disuntikan secara efektif dan efisien, sehingga sang korban (dalam kasus ini adik mas Dikky sendiri) mau membelikan thumb drive itu… Hehe, pinter yah gw!

Nah,berhubung dan menjadi salah satu kemungkinan yang paling mungkin (apa sih..), sang korban tidak begitu ikhlas ketika membelikan, thumb drive itu MENGHILANG!!!!

OH NOOOO!!!!!!

Gimana ceritanya kok bisa ilang, juga ga ngerti, pokoknya seinget gw, terakhir liat barang bukti itu, waktu gw ke indo ne, ya bareng si korban (wah..wah..kok mencurigakan)

Tapi karena mas dikky berhati baik dan tidak berburuk sangka, maka sudahlah direlakan saja…

Sampe pada suatu hari, tepatnya hari senin kemarin, terjadilah hal yang sangat mengejutkan!!! Sang Thumb Drive A Data DITEMUKAN!!!!

Dan crime scene alias TKP nya adalah di tas spider bilt coklat milik mas Dikky, entah bagaimana bisa berada disitu. Waktu ditemukan tepatnya pas kuliah dr. Tri Wibawa, sampe2 mas Dikky ga percaya itu thumb drive miliknya, terjadi sebuah interogasi kepada teman bernama haneef (tokek…maaf), yang kebetulan pada saat itu berada di sebelah gw. “eh, ini thumb drive km?”. dy jawab “bukan, aku ga pernah punya yang kayak gitu”.

Tiba2 terjadilah suatu pencerahan diri dan kesadaran batiniah yang luar biasa melanda mas Dikky, “YA TUHAN!!! INI FLASH DISK GW!!!!”

Sunnguh luar biasa kawan2, betapa ajaibnya kekuatan mukjijat Tuhan itu (sambil denger lagunya
Mariah Carey yang Hero sebagai OST of the day..)

Filed under having  

0 komentar: