my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Jam Tangan Idaman

Selasa, September 11, 2007 by Dr Pr

Tik..tik..tik..
Bunyi detik diatas jam tangan (maksa banget deh)

Iya nih, sekarang mas Dikky tuh, lagi pengen bgt bli sebuah jam tangan yang sangat indah rupawan yang bersemayam dengan anggun di etalase toko, tepatnya di Centro Amplaz..Duh, jam tangan putih metalik digital yang sungguh indah *sambil denger lagunya M2m yang pretty boy* bermerek Puma ini, sepertinya jauh dari isi kantong mas Dikky (tapi deket bgt dari isi kantong bokap gw..hehe).

Pokoknya jam nya lucu bgt deh, gaul gitu, warnanya, bahannya, gambarnya, pokoknya keren bgt deh! Sapa yg mau bliin? *buat om2 atawa tante2 yang butuh belaian brondong imut beranjak dewasa seperti mas Dikky, hub 081234567890..hihi*

Yah, sapa pun yang mau bliin jam itu, kalo cowok kan ku jadikan abang (abang tukang bakso..mari mari sini), kalo cewek akan kujadikan pacar *kalo cantik* kalo jelek jadi temen aja (kurang ajyar!), kalo om2 kan kujadikan om girangku, kalo tante kujadikan tante girangku (ya alloh..mau bulan puasa juga…)

Jam tangan, yang setelah diintip-intip dengan seksama ini, memiliki harga jual Rp. 1,5 jeti, lumayan untuk mengeringkan uang saku selama sebulan..Bisa aja mas Dikky beli, tapi dengan konsekuensi, selama satu bulan anda bakal terkejut melihat sosok cakep mondar-mandir di jalan sambil bawa ecek2an a.k.a ngamen, yang bisa diidentifikasikan sebagai mas Dikky..huhuhu

Inilah keburukan orang yang males nabung, padahal mas Dikky rajin juga nabung tiap pagi di jamban tercinta *brooot*. Tiap ada duit, pasti sudah melayang, entah untuk tas2 oke yang baru, baju2 lucu yang sekarang tertumpuk dengan biadabnya di lemari, sepatu2 keren abis yang bikin orang ngiler, n berbagai grooming yang bikin mas Dikky wangi setiap saat. Itulah alasan, tabungan mas Dikky, selalu berada pada posisi yang sama tiap bulan *mengenaskan*

Sekarang mas Dikky, lagi konsolidasi ke nyokap tercinta, supaya dibeliin..hehe (kepada siapa daku berlari jua?).Tapi pada percobaan pertama, yang didapat sebagai wawancara berikut

Gw : mah, bliin jam yah?
Mama : kan udah punya, mahal2 lagi
Gw : yang ini ga mahal2 amat kok,bliin yah
Mama : berapa?
Gw : 1,5 juta…
Mama *emosi memuncak, mata mendelik*
: LOH YANG JAM GUESS ITU KAN 1,7 JUTA, YANG BREITLING ITU $4000! MASIH MAU BELI LAGI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gw : tapi…
Mama : kemaren juga udah mamah bliin kalung ma cincin, itu kan habis banyak juga, hampir 2,5 juta!
Gw *terdiam merana*
Mama *terlihat kasian, ngliat gw kayak kucing 10 hari ga makan)
Mama : Ya nanti tak bilang ke papa
Gw *sumringah* hehehe…

Pesan moral : tatapan kucing merana 10 hari ga makan biasanya berhasil dalam menyelesaikan polemik hubungan orang tua dan anak…

Tapi para pembaca sekalian, sampe detik ini juga, jam itu belum nempel di tangan mas Dikky, yang dengan berbagai alasan ditolak untuk dibelikan.. Nyokap gw lebih sayang ama Rotelli daripada gw,huhuhu… *yah, gw setara dong ma sandal?hihihi*

OK OK, mas DIKKY akan berjuang! HIDUP jam tangan putih metalik digital yang sungguh indah *sambil denger lagunya M2m yang pretty boy* bermerek Puma!!!!

Filed under having  

0 komentar: