my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Pak Peramal Tangan

Selasa, September 04, 2007 by Dr Pr

Wah? Apakah gerangan yang telah terjadi?

Baiklah bapak2 ibu2 sekalian *hening dan khidmat*, akan mas Dikky kisahkan kejadian malam ini, yang menyentuh hati..

Tersebutlah seorang manusia pendatang baru di LIP bernama Adam, dan sodara2 tahu? Dia bisa baca! Yah, pastilah dia telah lulus dari buta aksara dan buta2 yang lain bego. Maksud gw dia bisa baca garis tangan loh! Slain itu dia juga bisa baca sifat orang dari bentuk muka. Hebat deh ni orang.

Pada post kali ini, bukan tt si pak pembaca itu yang akan dibicarakan (ya iyalah, blog gw, ya ngomongin gw, hehe…),tapi tentang hasil bacaan tangan alias palmistry.. Setelah di palem *bukan pake pohon palm* dengan seksama, tersebutlah beberapa karakter mas Dikky..

Adam : Kamu anaknya banyak nolak orang, n ga bisa dengan satu cinta
Gw *terdiam* hehe
Adam : Kamu tuh banyak dipercaya orang ya?
Gw : Yaiya dong
Adam : Kamu anaknya perasa banget
Gw : Gimana ya..gw gitu..
Adam : Kamu anaknya pinter dari lahir
Gw *sumringah*
Adam : Tapi kamu banyak dimanja
Gw : Duh..

Untuk yang terakhir, sepertinya bisa kita2 yang manja2 n imut2 ini bikin grup MANIS MANJA GROUP atau MMG. Ada yang minat? Pendaftaran dibuka selama-lamanya loh! *buat om2 yang mau jadi sponsor boleh tuh* hihihihi….

Dan pada saat itu juga, ada seorang mbak2 yang berambut pink (pink wanna be) yang kebetulan ama ibunya dinamain Dina juga berada disitu, beserta mbak Yuli juga. Smua dibaca ma bapak yang satu ini! Wah wah hebat pisan euy! Hampir smuanya bener loh bacaan dia, memang dia harus dikasih penghargaan sebagai Bapak Peramal of The Year!

Oke2 sekalian dulu, mas Dikky mau blajar, ntar ada ujian buat jadi asisten skill lab nih..bingung…

Filed under , having  

0 komentar: