my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

I get 2 SHOTs on my ass

Senin, November 05, 2007 by Dr Pr

HUAAAAAAAA....

pagi hari di senin yang gerimis ini telas mas Dikky mulai dengan suntikan?
WAT LU NGE DRUGS YAH!!!W%$#!!!

iya, gw nge-drugs, nge-drug vaksin bego!!!!!

jadi kan buat exchange itu ada beberapa syarat kan, nah salah satunya itu harus dapet bosster buat vaksinasi. Minggu kemaren sih gw udah disuntik MMR ama Hepatitis B, satu di lengan kiri and satu lagi di lengan kanan, yang bikin pegel banget!

FYI, si Rida - brondong LIP - dengan laknatnya itu mukulin lengan gw trs..gw didzalimi..huhuhuhuhu..
( sambil muter lagunya OST Endless LOve - Won BIn you are so Handsome! - hihih...akika sukri deh lekong satu itu...)..

So, hari senen ini gw disuntik lagi, tau lu brapa suntikan? 5 SUNTIKAN!!!!
sekali 5 SUNTIKANS - pake s, kan jamak - !!!!!!!!!! sodara sodara setanah air sebangsa, benar2 MAK NYOS rasanya!!!!!!

begini kisan para suntikan itu :
a. Suntikan 1 - Di Bokong gw - yang aduhai - sebelah kanan
b. Suntikan 2 - Di Bokong gw - yang semok - sebelah kiri
c. Suntikan 3 - Lengan kanan
d. Suntikan 4 - Lengan kanan
e. Suntikan 5 - Lengan kiri

dan gw yakin, pasti si mbak2 perawat itu merasa sangat beruntung hari ini karena bisa menjamah n melihat bokong mas Dikky yang menggairahkan (ya Allah...)

dan habis berapa tau ga?
Rp 1.229.900 !!!!!

WUUUUUUUHHHHHH
mahal amat yah? padahal yg hari sebelumnya itu habis Rp. 359.000

yah total hampir 1,5juta deh! gila..cuma buat vaksin doang loh!!!!!!

pesan moral : pemerintah, murahin dikit dong vaksin, gile aja mahal kayak gitu..n buat si mbak perawat, janagn terbayang2 bokong indahku yah...

Filed under having  

0 komentar: