my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Jadi MC Lady's Day (dipermalukan...)

Minggu, November 18, 2007 by Dr Pr

HUallooo smuanya!!!!wah, sudah lama saya ga uplot nih blog, secara baru saja slese ujian Blok 14 yang...sudahlah,,tak usah ada kata2 lagi - OST, aku patah hati - bre -

Nah, mari kita buka lembaran hidup baru mas Dikky... So walaupun mas Dikky sudah keluar dari CIMSA (damn it, karena alsan yang gw udah males ceritanya)...but gw masih care ama SCOPH, jadi gw mau aja waktu Irma (yang katanya mirip banget ama gw) buat jadi MC Lady's Day..

Mas Dikky hari ini berdandan ala mas2 metros gitu, yang diperkuat oleh statement dr Awalia, yang katnaya sering ketemu gw di salon (ih...bu, jangan buka aib dong!)..nah itu dipermalukannya saya di depan khalayak ramai...MWAAAAAAA>>

tapi gpp kok, mas Dikky kan pede aja.

BUt berhubung malem sebelumnya mas dikky pulang jam 3 (inilah akibat pergaulan bebas..ya Allah...), makanya rada2 ngantuk gitu waktu ngeMC, tapi sekali lagi tetep cakep n mempesona..hihihihihihi

Yah, pokoknya tadi acaranya seru bgt deh, yang ga ikutan rugi banget. Soalnya tadi kita datengin banyak banget pakar di bidang kosmetik, trs kita ngebahas abis tentang kosmetik yang beredar di pasaran sekarang ini, pokoknya seru abis. Belum lagi doorprizenya yang segudang!!!!WUUUUUU

Tapi, saya yakin para ladies tadi tetep merasa doorprize terhebat adalah adanya mas Dikky sebagai MC (duh, ada yang nglempar sandal ga nih?).. Pokoknya it was a great time with SCOPH!!!!

Filed under , having  

0 komentar: