my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Tiap Orang Bermimpi Menjamahku, Tapi Kau Tidak

Senin, Februari 09, 2009 by Dr Pr


untuk mereka yang berkamuflase


Aku cinta diriku sendiri, aku suka melihat ke dalam cermin, tiap lekuk, tiap pahatan yang indah.

Malam ini, lagi, ingin kunikmati sendiri indahnya diriku, betapa indah bahkan tiap orang bermimpi demi menjamahnya.

Tapi, bajingan kamu Sayang, sedikit pun tak pernah kau sentuh kulit ini. Apa guna kau beli aku dengan mahar seperangkat alat sholat?

Benar, sialan kamu Sayang, tubuh telanjangku menggigil kedinginan. Apa guna kau janji sampai mati memisahkan, kali sampai detik ini pun tubuh kita tak pernah kau satukan?

Kau lebih memilih dia, yang bahkan tak memiliki apa yang kumiliki, karena dia punya apa yang kau punya, yang kau sebut tongkat cinta.

Ah, sudahlah, tanganku lebih pandai tahu apa yang aku mau, dibanding tongkatmu, yang sedetik pun tak pernah menyapaku. Salahkah aku???

Filed under having  

1 komentar:

sextacy mengatakan...

pak dr.. mang knp cari tongkat???
jangan sedih ya....
ntr cari tongkat yang baru lgi aja...., atau bikin sendiri ntr pak dr. bisa ukir sendiri dengan motif cinta dan guratan kasih sayang...
^_^