my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Aku Dan Teman

Senin, Maret 02, 2009 by Dr Pr


Terima kasih Tuhan, atas teman-teman yang Kau beri....

habis nonton Son of Rambow, pertama gw mikir, it's gonna be another cheap movie, then i was wrong! it does have something!

yup, kata2 yang gw tulis pertama tadi itu,gw ambil dari filmnya, kenapa, karena sometimes kita lupa, bahwa kita punya temen, bahwa kita itu ga sendirian.

Sometimes, kita juga lupa bahwa apa yang kita lakuin terkadang nyakitin buat temen2 kita. But, they are really great, siapa, ya temen2 kita itu. Juast imagine, mereka tetep bisa senyum, give support, saat hati mereka sendiri mungkin sedang luka karena ulah kita.

Kok gitu? jawabnya sederhana, karena mereka sayang sama kita

Sekarang, gw mau nanya ke diri gw sendiri (kalian juga boleh nanya hal ini ke diri kalian masing2), seberapa sayang sih gw ke temen2 gw? well, gw ngakuin, I'm not the best yang kalian punya

gw sering mangkir, ga dateng, alasan ini itu, saat kalian pengen gw ada

gw sering maksain apa yang gw mau ke kalian, tapi kalian ga pernah ngeluh

gw sering mikir kok gw ditinggalin, padahal itu cuma ego gw aja yang gede

..........................
.......................................

i know, I'm not the best for you
and I know, I'm not always be there for you
but today, I promise you
I'm gonna be a better friend
try my best
a friend that you can be proup of
yes, i will try my best
Since i know, God sent you as my best buddy
I love you all

p.s:
bete banget deh, ga terdaftar di Djarum Black itu, so quit aja deh..hohooho...mang gw ngemis2 banget buat dapet BB..hihi

Filed under having  

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Setuju, that's what friends are for. temen gw malah kadang ada yang lebih tau apa yang gw mau.

SerasaSore mengatakan...

Huhu, secara temen gw yang meluk gw kalo gw lagi sedih karena pingin punya "abang"...
So...jadi mikir, gw bisa ngelakuin apa buat dia ya???

Reis's mengatakan...

koq ga ada yang d-tag seh?? hahaha

btw, gw termasuk ga neh? haha

Dr Pr mengatakan...

@ all

ini bukan tag kok, haha

Anonim mengatakan...

hm... baca ini jadi inget sama gw yang sering banget mangkir janji ama temen cuma karna ga mud, atau paling sering karna lebih milih pacaran :p padahal yang terjadi si pacar datang dan pergi teman tetep yang itu itu juga

huhuy jadi penasaran pengen cari filmnya ah... skalipun judulnya sih kaya yang ga catchy sekali :p