my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Ditawarin Kerja a.k.a Digodain Mas2

Kamis, Februari 28, 2008 by Dr Pr

Kemaren malem, jam 6.30 an gitu, si Njo2 sms mas Dikky, katanya Maya sama Atikah ngajakin pergi ke Amplaz, trus skalian Njo2 mau beli clana gitu di Centro.. Berangkat deh, tau ga, ternyata si Njo2 pake baju Giordano yang printed Gold Bold, gw juga..huhu serasa pasangan gay of the year deh *OST when Harry met sally mode ON*..

Karena mas Dikky adalah grup MMG alias Manis Manja Group *jeng jeng jeng jeng*, of course dong, gw minta dijemput ama yayang NJo, hihihi..lumayan kan daripada berhujan hujan ria, serasa lagunya Ricky Martin yang Livin La Vida Loca (bener ga sih judulnya?)...

Okey deh, sampe juga di Amplaz, akhirnya kita bertemu dua mahluk itu di Solaria, lagi pada mau makan, emang bener2 deh, mereka itu berprinsip, hidup buat makan, padahal seharusnya kna makan buat hidup *puih, serasa gw gitu aja*.. Trus kita2 pada setuju buat nonton Hantu Ambulance, yang lebih asik lagi dibayarin NJO2..hehe..Arigato Gozaimas ya pak...

Habis itu, kita menuju Centro buat cari celana yang Njo2 pengin, FYI aslinya dia tuh pengen celana kayak punya gw, tapi ge jahitin gt, secra kalo beli pasti ga ada, adapun pasti brand2 kayak Gucci, Prada, Jil Sanders, de el el.. Secara mas Dikky nyontek dari majalah Daman n Men's Folio, hihi..Summer 2008 gitu loh, so pasti OK deh modelnya..

Perjalanan di centro berakhirlah di toiletnya, hehe, gw kebelet berat tuh. Abis itu karena ga dapet apa2, kita pergi ke It's A Store, ga dapet lagi, trus pergi deh ke Planet Surf, Nah disini ini terjadi sesuatu yang berhubungan dengan postingan kali ini...

So ceritanya pas Njo2 lagi nyobain baju di kamar coba * ya iyalah, masa di kamar mayat*, gw duduk2 gitu, tau2 mas yang tadi nglayanin NJo2 nyamperin daku

mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike : itu temennya mas?
gw : iya (ya iyalah, emang gw mau bilang pacar gw?apa majikan gw maksud lo?sialan)
mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike : oh, kuliah?
gw : iya
mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike : dimana?
gw : di UGM
mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike : asli mana mas?
gw : jogja
mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike : eh mas, tertarik kerja sambilan ga?
gw : ha?
mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike : iya, part time, di It's A, mas tampangnya menjual deh
gw : ha?
mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike : lumayan loh gajinya, cukup buat bli2 baju
gw : oh..
mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike : mas ama temennya satu kampus? tinggal dmn mas?
gw : iya, di gejayan
mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike : sama sapa?
gw : adik gw

untung si Njo2 buruan slese nyobain bajunya, klo ga kan, udah digodain mulu gw ama si mas2-pake-baju-ijo-rambut-spike.. Serem banget deh, ngapain coba dia penting bgt gt tanya2 rumah gw n gw tinggal ma sapa, sekalian aja dia tanya harga gw brapa..hehe..

yasud2, slese sudah, Njo2 pun bli satu baju,mm, spiderbilt kalo ga salah *salah jg gw ga urusan..hehe*..

trus nonton hantu Ambulance deh...

sebetulnya lumayan serem, tapi endingnya ga banget, mana si Maya n Atikah penakut banget lagi!

Yang serem itu, waktu pulang, ke parkiran ambil mobil, udah gelap banget, cuma gw n Njo2 lagi, jadinya si Njo2 mencet2 remot mobil dia mulu, kan nyala2 tuh lampu depan nya..hehe..penakut amat kita2 ini, gara tadi liat si Suketi, a.k.a Suzzana, a.k.a Ratu Horor Indonesia..syereeemmmm

anyway, it was a nice nite wif u guys!
^_^

Filed under , having  

0 komentar: