my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Lagi lagi...

Senin, Februari 25, 2008 by Dr Pr

Hum, selalu aja ada sumthing yang menghalangin w dari apa yang gw impiin..
mungkin gara2 kecerobohan gw sih, all my mistake

tadi, untung si Arif bilangin, ternyata buat exchange ke Prancis itu butuh surat rekomendasi dari dekan gitu deh, dan kebetulan sekali gw BELUM bikin. masalhnya is, gw tanya n ga ada yang bilangin. at least, finally ada yang kasih tau juga sih..

but,.. hmmm
mau bilang apa lagi, mungkin smua udah ada yang ngatur di Atas sana, i just take it.. so, emang di balik smua hal, pasti ada hikmahnya kok. and i hope, this time, everything is gonna be OK, nothing will be another obstacle on my next step..

selalu yang nyokap gw bilang, kalo sesuatu emang sudah ditakdirkan buat kita, yang penting kita usaha aja, kalo ga dapet, pasti ada sesuatu lain yang lebih baik sedang nungguin kita, karena gw tahu Tuhan ga mungkin jahat sama mahluknya :D
Dan gw juga percaya, temen2 gw baik smua, bakalan support kita apapun yang terjadi..

Filed under having  

1 komentar:

Bunda Faikar mengatakan...

Ehh agak binun,mas dikki itu dirimu kan ?? bukan mas mu?hehehe
bloon deh gw...
salam kenal ya..maaf koment nya agak aneh dikit..hehehe