my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Dagang

Minggu, Februari 08, 2009 by Dr Pr


iye iye, gw kakek2 pemalas yang hobi tidur ampe males apdet blog
puas lo smua????

hihi

ok2, gw kemaren itu ujian ya buk, pak, ujian terakhir, trus juga sidang skripsi, alhamdulillah,karena doa jeng2 pada (yang gw harap pas doa udah pada mandi besar ye), ujian gw dimudahin ama yang di atas..
THX!!!!!

so, for this postingan, ini about dagang
(hihi...udah jadi om2 jualan brondong nih..ayo2 pada beli..)

ga ya

jadi, barusan gw smsan ama si Yud

dia : tipe lu kayak mana?

gw : ya sama kyk yg gw bilang tadi, bisa kurang, bisa lebih. tergantung gmn nanti dia n gw negosiasiin komitmen kami.gt aja sih

dia : weleh, kayak jualan aja! hakz hakz, tawar menawar, hahaha

gw : loh, kan inti dari suatu relation, how to bargain. gmn qt nyampaiin apa yg kita mau ke partner qt, gmn qt nyikapin apa yg dia mau. bukannya gt?

ok ok, point taken

yang gw maksud disini itu, tepat banget lu yang pake lipstik menor di ujung sana, BARGAIN!

iya dong tawar menawar, kenapa?
1. jaman, kakek moyang masih pake daun rumbia jadi celana, mereka juga nawar2 kalo mau barter

2. mau kawin juga skr, yang cewe minta ini itu buat mas kawin, yg cowok kan bisa bilang "aduh sayang, klo kredit dulu gmn..hihi (pasti bencong nih cowo..haha)

3. jaman nabi dulu juga, malah nawarnya ke Tuhan, biar kita sholat ga ratusan kali sehari (makanya, lu lu pada rajin deh ibadah, jangan gebetan aja diurus..hoho)

see!
jadi semua itu bargain!
gimana kita nyampain apa yang kita mau ke pasangan
gimana kita nanggepin pasangan kita mau apa

kalo udah deal, apa yang terjadi?
yup transaksi!
tapi kalo dalam sebuah relation cinta, tentu aja yg terjadi kepuasan kedua belah pihak (cih, bahasa gw)

so, ayo kita nawar jeng..
eh, berapa itu lipstik yang disana??
eh, jangan mahal2 atuh, seribu 3 deh!
eh, lu pikir kancut!

hihi
mari menawar, jadilah a gret bargainer!

Filed under having  

0 komentar: