my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Rasanya Jadi Pengangguran

Rabu, Februari 25, 2009 by Dr Pr


Malem setelah itu ujian kompre...rasanya selangit deh!

pertama, makan2 ama temen2 ke X-tra Hot (gw pesen sambel teri, sambel bawang, ayam bakar, enaaaaakkkkk bwanget!!!!), trus dilanjut ngopi2 di Keko (ada 6 orang, gw cowok sendiri -masa sih???- hoho), habis itu pulang, nonton Open Season 2 (gw pinjem 5 film sekaligus!!!!)..trus baru tidur jam 2 malem.... hoho

bangun, eh kok udh jam 9 ya?????

trus mikir, mau apa ya????

akhirnya beberes kamar...nemu banyak barang yg udh menghilang, e,g
1. bando putih gw (ga usah mikir aneh2..cuma gw pake pas bershini muka doang)
2. kartu tarot gw!!!!!!!!!
3. headphone gw

de el el

habis itu, baru inget, harus foto buat wisuda, akhirnya segera cabut ke rumah temen buat pinjem jas, trus foto deh, yang gw dengan betenya ga boleh senyum kliatan gigi ama mbak yg moto, ih rese bgt deh....pasti dia iri dengan keindahan gigi geligi gw!

abis itu, gw nge gym, lumayan lama 2,5 jam..hoho, dipuas2in bgt, mana gym sepi bgt!

nah malemnya gw ke LIP, nonton ada pemutaran film gt disitu, yang of course dilanjutin dengan sesi ngegosip ampe jam 11 malem tuh! n ditawarin Djarum Black ma si tukang ngedupa sejati, Mbak Yuli..hoho..
tapi bete deh ama direkturnya LIP, ya bukan salah gw dong kalo selalu tampil fashionable (puiiihhh) dimanapun gw berada, dia ga perlu ye teriak2 gt di depan murid2 baru, kn gw jadi malu!!!!!

mana muka gw juga dipasang buat banner iklan LIP lagi (tanpa dibayar pula!!!).....huhu!

ok, itu hari ini, sekarang pertanyaan besar gw...

MAU APA YAH BESOK??????ada ide?

p.s :
kok semua orang bilang gw kurus? ga si Ed, ga si Yud..pdhl gw ngrasa gendut..hihi berasa cocok bgt jadi model buat Djarum Black Slimz..haha

Filed under having  

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, nti ngecek banner LIP ah! xixixi

Reis's mengatakan...

mm... mmmm...

malas ahh *ketularan malasnya dari loe*