my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Kok gw binal bgt sih?

Rabu, Mei 30, 2007 by Dr Pr

Selasa, 29 Mei 2007. 11.00 pm

Jam 8 malem ketika gw lagi nonton Miss Universe 2007, Bayu sms gw, dia bilang mau nonton Andra and The Backbone di Liquid, gw langsung ais2 aja dong, secara gw ngefans berat ama itu band..

Sebelum berlanjut ke kisah di liquid, ada baiknya kita merenung dan mengevaluasi diri (halah2..bahasa gw) tentang MU 2007.

Sungguh di luar dugaan Jepang menang! Padahal tahun kemaren dia cuma jadi 1st Runner-up. Keren deh! Salut! N ada yang lucu, waktu peragaan night gown 10 besar. Miss USA KEPLESET!
Sekali lagi KEPLESET!!!
HUAHAUAHAHAUAHAUHAUHA!!!

Sumpah, pasti malu abis tuh! Mana keplesetnya kayaknya sakit abis! Dew...
Dan dengan ketegaran seorang Miss2 gitu, dia langsung bangkit dari keterPLESETANnya itu, dan berdiri dengan gagah (udah ga anggun soalnya) sambil tersenyum.

Sebagai seorang calon dokter yang masih kuliah di semester 4, saya bisa mendiagnosis, mungkin saja terjadi patah tulang pinggang, tapi yang pasti patah adalah harga dirinya! huehuehuehue

Dan yang lebih seru, ga ada iba dari penontonnya yang sebagian besar orang Mexico itu, malah mereka dengan sadisnya meng-HU-kan si Miss Kepleset 2007 itu. Mungkin ini disebabkan karena, si MC cowok itu bilang, sebelum peragaan, "yang pasti heels kalian harus tetap menyentuh tanah".

Saya merasa ada mantra2 jahat di dalamnya, yang akhirnya termanifestasikan ke Miss USA (apaan sih gw ga jelas bgt..hehe).

Oke lanjut ke acara nonton gw di Liquid...akhirnya berangkatlah kami bertiga (gw, Bayu, Fara). Disana ketemu dengan gengnya Yoga (temennya Bayu). Dan kita semua dibayarin Yoga (makasih Yoga!). Kita masuk dengan hati suka ria gembira!WUUU!!! Dikky is in the HOUSE yo!!!

Kami duduk di lantai satu, di VIP section, dan disitulah kami melakukan aktifitas2 fisik yang menjurus kepada kegokilan massa. Gw, Fara, n Bayu langsung asik berjojing, sementara Yoga cs asik duduk2, sepertinya mereka belum dipanasin.

Dan akhirnya datanglah saat itu, tepatnya dia bernama Mario, membuatku mabok kepayang (mabok cinta kalee..)! Disuruhnya aku meminum banyak, padahal gw dah bilang, gw termasuk dalam LAT (Low Alcohol Tolerance) group. Otomatis gw jadi kayak orang bego gitu!huhu

Diriku mebuka baju sampe tiga kancing, memamerkan tubuhku yang putih mulus, dan tanda lahir bentuk hati di bahu kiri ke orang2...Tentunya sambil menari seperti kuda binal..Seandainya ada lagu kucing garong, pasti gw nari lebih heboh..

N yang paling malu, kenapa gw nari sok seksi n menggoda di depan si Yoga, KENAPA!!!!
KENAPA!!!
KENAPA!!!
OH TIDAK!!!!!

Malunya diri ini, maw ditaruh dimana coba mukaku yang mulus n terawat ini kalo ketemu dia..huhuhuhu!!!!

Eh iya, jadi lupa cerita tentang Andra yah? Ternyata mereka lebih oke2 aslinya, yah lebih cakeplah. Mungkin dikarenakan efek cahaya yang menyilaukan mata, ditambah gw rada sempoyongan ga jelas gt.Du du du....

Tapi sayangnya, penampilan mereka kurang happening menurut gw, kurang wow, secara mereka cuma nyanyi 6 lagu juga. Ya gpp sih, yang penting gw udah pernah lihat mereka life! Hehe!

Yasud, sekarang saya mau tidur dulu, karena saya masih pusing..HUHuhuhu...



Filed under having  

0 komentar: