my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

huhu..Salah ketik

Kamis, Februari 21, 2008 by Dr Pr

tau ga? tau ga?
detik ini..saat ini, mas Dikky sedang duduk sendiri di Starbuck amplaz, minum caramel java chip grande (seperti biasa sih), tapi ada bedanya loh.. apa coba?

duh masa pada kagak nyadar sih, detik ini mengapa begitu beda, soalnya, jarang2 banget2 mas Dikky ngetik ga dari kamar sendiri, biasanya pasti di kamar.. ini sekarang di tempat antah berantah deh..

semua ini disebabkan oleh adiknya mas Dikky yang bernama Elly yang tadi kurang lebih pukul 3.30 pm waktu indonesia bagian gejayan (hehe), maksa2 mas Dikky buat nganterin dia digital waving atau apalah itu di salon Chandra Gupta,hihi..

tau kenapa? soalnya kemaren itu dia perm rambut di salon Yopie Gale, nah ternyata hasilnya itu sekarang hancur wal jelek banget, trus dia misuh2 gitu, secara dia itu LO buat acara apa gitu (MCC kalo ga salah, di kampusnya), so dia tengsin banget kalo rambutnya zulaika rivera, alias jelek abis..

ok2, cukup sudah penyesalannya sekarang. mari kita lanjutkan, apa korelasi antara judul postingan kali ini dengan isi blognya sendiri..jadi..

GW BANYAK SALAH KETIK DI PROPOSAL GW!!!

huhuh, sedih bgt deh, knapa? soalnya udah gw print, udh gw kopi, udah gw jilid segala.. eh malem2, tepatnya jam 10.30 pm kemaren, tau2 si Haneef bilang, Dikky kayaknya kamu ada beberapa yang salah ketik deh.. huhuhu... sedih deh.. buang2 tinta printer banget! huh! mana sekarang kan mahal gitu yang ori, hampir 170rb an satu kotak,huhuh..

tapi tidak apa2lah, daripada di marahin dosen, mending dikasih tau temen sendiri aja kan? ya kan?

oke2, sekarang berlanjut lagi ke tempat yang bernama Starbuck ini.. enak juga sih,cozy.. biasanya gw kalo kesini, cuma bli minum, trus bawa pulang, klo ga yah nongkrong tapi cuma bentar doang, ga pernah lama2 (alias ga pernha lebih dari setengah jam) hihi.. maklum, rame banget sih..

yasud2, sekian dulu yah, ntar ada, gw sambung lagi..
tata!

Filed under having  

0 komentar: