my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Ternyata

Sabtu, Februari 02, 2008 by Dr Pr

kawan2 sebangsa setanah aer..sekarang mas dikky sedang bingung ini..huu

Tau ga? Tau ga? ga tuh... hihi (cukup sudah bercandanya nak..)

Jadi begini, tahukah kalian,ternyata mahal pisan euy biaya ntar buat exchangeke prancis..Gara2 nafsu membara nih, ini saya kasih list daftar HARGA yang harus dibayar

1. Imunisasi2 (yang menyebabkan mas Dikky mendapat gelar "anak sehat 2007")
Rp. 2.000.000
2. Biaya exchange
Euro 260 = Rp. 3.640.000
3. Visa
Euro 70 = Rp. 980.000
4. Tiket
KL (kurang lebay..eh lebih) Euro 1000 = Rp. 14.000.000 (taksiran paling mahal)
5. Biaya disana
Euro 1500 = Rp. 21.000.000

jadi totalnya (jeng jeng jeng) = Rp. 41.620.000

ya ampyuuuunnnnn, mahal yah? huhuhuuhhu
pusing nih.... itu buat sebulan exchange...
sekarang pertanyaannya kira2 Pak Rury mau ga ya kasih duit segitu ke Mas Dikky? kalo kalian pada nanya sapa tu Pak Rury, ITU BOKAP GW GEBLEG! hehe...

huhuhuuhu
pusing
pening
sakit kepala

butuh panadol
butuh ibuprofen
tapi yang penting butuh duit

berikut beberapa saran dari temen2.
1. Teman 1 (nama disamarkan) : Why don't you sell yourself? You are worth, maybe, Rp 500k/ nite rite? so you just work for 30 days, you'll get Rp. 15 mil!
(ini saran gendeng dari orang gendeng)

2. Teman 2 (nama disamarkan lagi) : lu cari aja om2 apa tante2 girang gitu, lu kan imut (makasih..), pasti laku deh
(hemm..saya perkirakan dia punya bakat germo yang ruaaarrr biasaaaa)

3. Teman 3 (nama ga disebutkan) : ..... lu jual ginjal, laku Rp. 150 juta tuh
(ini orang bego apa gebleg yah, ginjal gw yg udh bobrok masak gw jual, trus gw pake apa? ginjal kebo..huhu)

intinya
BINGUNG!

adakah yang mau kasih pinjaman atau kredit dengan bunga ringan
dengan jangka cicilan tidak terbatas dan minimum pembayaran serendah-rendahnya?
(maunya...hihi)

ya ya ya
doakan aja
semoga ada jalan keluar..
huhu

Filed under having  

0 komentar: