my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Gw Nulis Ini Di Paris

Sabtu, Juni 28, 2008 by Dr Pr

Tau ga? Tau ga? gw nulis blog ini sekarang di Paris lowh.. beneran paris bukan di parangtritis atau apaan..hihihihi.. labih tepatnya lagi di tempatnya si Bu Mery yang pada detik gw nulis blog ini lagi masak ayam goreng, ratatui (pokoknya bacanya gitu, nulisnya embuh..hihihi), sama makan nasi, tapi nasi sini rasanya aneh, enakan di indo..miss u..

btw btw ini baru aja pulang dari jalan2 sekitr rumah si Mery, ke Butte Chaumont, taman jogging gt deh, banyak bule bu! ya iyalah lah! hihihihihi

trus seperti biasa pada berfoto2 ga jelas gt, sambil ngegosipin bule2 pada jogging..

tapi rada sebel si bapak yang ntar gw mau tinggalin rumahnya sibuk hr sabtu ini, tapi gw tadi dah sms dia, konfirm lagi tt masalah kunci rumah..

anyway2 deh, ntar mau jalan2 lagi abis maem..dah dulu yah, nanti gw apdet lagi

tata bubye!!!!

0 komentar: