my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Hari Ini Gw Brangkat

Kamis, Juni 26, 2008 by Dr Pr


Hmm.. ntar sore jam 4.30 sore gw brangkat, ke Cengkareng dulu, trus jam 10 malem brangkat ke Paris deh naek Emirates, transit di Dubai..

Setelah kemaren sore, ngasih suvenir ke Marion, soalnya dia mau balik lagi ke Prancis, tugasnya di Jogja udah abis, huhuhuhu, sedihnya, but teknologi udah maju, ketemu ga harus langsung tatap muka, bisa lewat web cam kan?

aduh, tapi deg deg an nih ntar di Paris, dari cerita yang banyak copet di metro sampe orang paris yang katanya pada belagu, but it's ok, namanya juga cari pengalaman kan?

ok2, wish me luck ya!

mungkin buat sebulan kedepan, gw ga ngisi blog ini, soalnya ga tau juga disana, gw dapet internet ga, klo dapet, pasti gw laporin langsun dari TKP! hihihihi

Happy Hols Smua!!
tata!!!!!

Filed under having  

0 komentar: