my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

My New Camera (Sony CyberShot DSC W120 Blue)

Selasa, Juni 17, 2008 by Dr Pr



Posting kali ini menanggapi shout out nya mbak Kepam yang nyuruh mas Dikky buat ngeBlog tentang kamera baru gw, jeng jeng jeng jeng

SONY CYBERSHOT DSC W120 BLUE!!!!!!!!!!!!!!!!

jadi gini ceritanya, pas hari apa yah tepatnya? hmmm (sambil sibuk mencari-cari nota pembelian) AHA! (lampu menyala) yup ketemu, hari rebo, tanggal 4 Juni 2 minggu yang lalu..

So gini nih, waktu itu beras di rumah abis, trus gw n adik gw jaki alias jalan kaki ke mirota godean, secara cuma jalan 5 menit aja nyampe, jadilah gw cuma make cargo pants abercrombie gw n make kaos putih daleman yang udah berubah warna jadi krem..hihi..

FYI yah, ternyata beras itu mahal loh sekarang, apalagi yg di mirota itu ga ada beras biasa, adanya beras organik, gaya banget kan gw, trus gw bli deh tuh beras organik 3 kilo seharga 24rebu, mahalnya... n gw juga beli coke yang botol plastik..

abis itu kita jalan deh, mau beli bakso depan STM deket rumah gw, eh pas jalan di sepanjang jalan Gejayan itu yang sekarang jadi jalan Afandi, ada toko elektro Simura, n disitu jual kamera..

Gw masuk dong, dengan dandanan gembel, tapi berkelas (tetep) gw nanya2 harga kamera, n ada satu yang lucu, ya si Sony itu, warna biru, harganya 2,1 jeti... udah cuma nanya gw cabut deh..

eh eh eh, pas lagi jalan keluar gw tiba2 berpikir pa gw bli aja sekarang yah, gw kan bawa Visa gw, n secara gw jalannya ama setan yang kali ini nyamar jadi adik gw, jadilah gw dipanas2in buat langsung beli itu kamera, dan akhirnya balik lagi ke toko, n ambil tuh kamera

FYI lagi, ternyata kalo bayar pake kartu kredit Visa, kena charge 2,7%, but dasar orang kaya, so what gitu loh, bayar aja..puih..(sombongnya...ajaran bu Erwin ini).. so terbelilah itu kamera! haha, n yang bikin gw seneng, kan bayarnya pake Visa tambahan punya bokap gw, so gw ga perlu make duit gw! HAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!

ya gapapa lah ya Pah, beliin anaknya kamera kan ga tiap hari..hihihihi.. tetep ya gw...

oh ya, btw bus way nih, si Jeng Erwin kehilangan kameranya, digondol ama lelaki dia yang bernama Andi ke semarang, aduh kasian si Erwin, dan berhubung lagi, sombong kita berdua itu udah mendarah daging dari lahir, tetep kata "puih" mengalir aja, hihih,,, yuk buk, ntar gw anterin beli kamera deh, di Simura aja, yang jaga lucu loh! hahahahha

udah ah, mau blajar, besok ujian nih jam 1 siang, doain ya pak..buk..

nite!

Filed under , having  

0 komentar: