my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

3 KILO!!!!!

Senin, Oktober 13, 2008 by Dr Pr


Segenap keluarga besar The Prawiratama mengucapkan....

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN!!!!
mohon maap lahir batin...

waaaaaa, udah lebaran lagi
waaaaaa, udah makan ketupat lagi
waaaaaa, udah bikin dosa lagi

waaaaaa, NAMBAH BERAT 3 KILO - udah kerasa berat belum?tulisannya gw gedein??- !!!!!! (ini intonasi nangis loh ya...)

temen2 smua, bayangin, gw nambah 3 kilo, OMG, oh my gosh, ya tuhan, ya ollo!!!!! huhuhu, gimana nih dengan celana2 gw yang ukurannya 29 itu smua? baju2 size 14 gw? tuhan

TAIDAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!! (terdengar gema dari jurang kepedihan)

ini gara2 libur 5 minggu, yup, LIMA minggu kawan2, yang baru berjalan 2 minggu saja, dari tanggal 27 september sampe 3 november! hihihi, harusnya menjadi liburan yang produktip, bikin2 skripsi atau apalah, yang ada, ini jadwal harian gw

05.30 : bangun, sholat shubuh (beberapa orang bilang, ini udah waktu sholat dhuha..hihiihihi)
.......tidur lagi ampe jam 9...HAHHAHAHAHAH

09.00 : langsung nyetel tipi, liat2 kartun di RCTI

09.15 : sarapan (belum mandi biasanya)
.......selama libur, acara mandi biasa gw jamak, jadi satu jam 12 apa 1 gt, so sore ga usah mandi...

berjam2 sebelum jam mandi : maen NDS, nonton tipi, wira-wiri sana-sini, maenan ma Celo kucing gw, de el el

13.00 : mandi dong ya

13.30 : makan trus bobok siang

16.00 : bangun

19.00 : makan lagi

tidur ntah jam berapa, biasanya jam 1 apa 2 pagi baru tidur, secara siangnya molor mulu..

GIMANA HIDUP GW GA BERGUNA AMAT LIBURAN INI!!!!

huhuuh, akhirnya bobot gw nambah 3 kilo!!

tapi gw udh bikin resolusi, yang bakal gw jalanin mulai jumat depan

1. tiap pagi jam 7 ke gym ama Mami (dia juga naek 4 kilo!)
2. awal bulan november mulai kelas Yoga
3. kurangin makan nasi

moga2 sukses! doakan saya! pilih saya! coblos saya!

hihihihi

yawdah..kita tunggu kelanjutan hasil perjuangan gw! MERDEKA!

Filed under , having  

2 komentar:

Anonim mengatakan...

waduuuhhhh
klo mandinya cuma sekali sehari percuma donk pake lux
*habis baca bulbomu*
^^p

Dr Pr mengatakan...

hahahha..makasih dah baca blog saya!
emg sih, maklum liburan.
mana lg global warming, harus hemat air dong ya..
hehe