my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Komedo

Kamis, Oktober 30, 2008 by Dr Pr


HIshhhhh!!!
sebel banget deh ma komedo!

tau kan itu loh, yang biasanya di idung itu! yang item2 itu! sebel bgt dah pokoknya! bikin ga oke! secara, tiap pergi harus dikasih foundation (hoho, ketauan deh). ya ga segitu juga sih, biasanya cuma melibatkan even2 yang bakal diliat banyak orang (berasa artis deh gw...)

tapi asli, bete! udh dicoba pake segala macem krim, yang nempel2 di idung itu, juga facial..pasti balik mulu! huhuuhu

wat can i do?? (gaya mak-mak-histeris-liat-suaminya-selingkuh)

gw tanya si bu dokter, dia bilang gini
"soalnya emg kondisi kulit mas berminyak banget, jadi gampang buat komedo, makanya klo bisa ga usah kebanyakan pake krim2, ntar tambah berkomedo"

HELLOOOOOOO?????!!!!!!!!!!!!!!!!!! (berkacak pinggang sambil mulutnya dimonyong-monyongin)

we are living in the world, yang ozonnya udah bolong2 bu!!!! polusi dimane2, polisi juga di posnya..hehe...so wat can i do sekali lagi??

tiap pagi ni, gw harus pake
1. krim pagi dari dokter gw
2. tabir surya SPF 30
3. Pond's Age Miracle Day Cream (ada SPF 15), hoho...kemakan iklan gw kayak biasa..
4. trus pake maybelline yang transparent (ini emg buat cowo ye)

see! betapa muka gw gw lindungin!!!!!

tapi apa balasannya!komedo! dasar kulit tidak tahu diri! bundo kutuak jadi batu!!!! (gw ngutuk idung diri sdr ya?gila kali)

soooo, gimana dong? gimana? gimana? huhuhhuhu

Filed under having  

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dah coba pake Ponds Flawless kaya iklannya BCL ? huhauahuahau.... *iklan copycat juga nih*

atau kalo ga berhasil jg loe operasi aja pake plastik gw yakin komedo ga bakal tumbuh dengan wahana plastik...

tapi loe harus pesen ama dokternya, "Jangan pake plastik kresek, dok!"