my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Pegel Linu Encok

Selasa, Oktober 21, 2008 by Dr Pr


suwe ora jamu
jamu godong telo

ighhhh...ga bisa deh gw bayangin minum jamu daun ketela!! emang ada ya,hueeekkkk
(muka-pucat-pasi-jantung-berdebora-ria)

so...badan gw lagi sakit nih.. terutama bagian perut, pinggang, paha, betis, lengan (kayaknya ini seluruh badan deh..jgn2 jiwa gw juga sakit - mungkin - huhuhuhu)

gara2 gw mulai lagi nge-Gym.
TUH KAN! GW MENAATI RESOSULI PENURUNAN 3 KILO GW!!!
hohohohohoho! baru dua hari sih, tapi kan yang dua hari itu yang lagi sakit2nya..

kemaren itu, gw latihan sebagai begini :
1. cardio, gw ambil treadmill, 20 menit, n berhasil membakar 200 kalori!!!
2. sit up, 4 set (1 set 15 kali)
3. gw ga tau gerakan apa (gw bebaring trus naek2in kaki gw, sumpah lo, capek bgt yang ini), 4 set juga...yg berakhir dengan perut bawah gw masih pegel sampe detik ini!
4. twister, 10 menit, itu loh, alat yg kita muter2 kakinya gitu, berasa balerina deh, sempat kepikiran sih buat pake tutu..hoho
5. latihan buat otot pinggang, lupa gw juga apa namanya
6. back up, 4 set

nah itu latihan kemaren, latihan hari ini, latihan yg kemaren+latihan beban, alias
MAMPUSLAH GW!!!!

ya tapi gpp sih, lumayan, sekarang berat gw udh turn, dr 60 ke 59, hehe, sekilo yg menggembirakan..mari kita potong tumpeng (habis itu naek lagi 3 kilo..ya ollo...)

yang gw pengen sekarang

SOMEBODY PIJITIN GW PLEASE!!!!!!!!!

tapi katanya ga boleh pijitan ya abis latihan gym? katanya ngerusak otot yang mau dibentuk (ciehh..apa yang mau dibentuk dari gw, udah dipahat dengan sempurna ama Tuhan, ditambah aksesoris lemak2 pula...huhuhu)

ya tapi mo gimana lagi ya?demi body juga sih (yang waktu gw bilang ini sama trainer gw, langsung dikasih pendadaran, bahwa tujuan nge-Gym itu harusnya buat kesehatan..iye pak..)

yawdah, sekarang gw mau bebaring dulu ah.....

Filed under having  

0 komentar: