my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

My Birthday Wishes

Jumat, Oktober 17, 2008 by Dr Pr


tinggal 2 hari loh....
inget ga?
ah masa ga inget si mas?
(gaya centil-imut-manis-manja)

ah mas Bambang, mas Joko, ta uk uk deh..hihi

JANGAN SAMPE LUPA
HARI BAHAGIA
HARI ULANG TAHUN GW!!!!!!!!!!!!!

yang tepatnya bakal jatuh hari minggu besok, tanggal 19 Oktober loh! dam dam dam...

so, here we go my wish lists :

1. deposito 10 M (ngarep banget ya gw??hoho... ya gapapa, sapa tau tiba2 Bakrie mikir " hmm.. anak ini sudah berbakti begitu lama pada nusa dan bangsa, tiap hari boker yang membuat subur tanah Jawa, padi2 tumbuh dengan hijaunya, pepohonan bersemi tiap tahun..apa salahnya 10 M buat anak ini")

2. mobil baru, all-new-Jazz-warna-putih (ya ollo, matre amat gw..ya iya dong ya, kn udah mau musim ujan..masak tega liat gw keujanan..ntar kalo atit gimana dong?)

ok2, tadi wish list yang mahal2,n gw rasa susah buat terkabulnya (tapi ketika Tuhan berkata jadilah, JADILAH!!! HAHAHAHAH)

nah, sekarang yang lebih reasonable deh

1. buku Eclipse (stephanie mejer..kalo ga salah gt nulisnya), sama buku2nya Clara Ng (kecuali yg blues n lipstick)
2. voucher potong rambut (2x) Chandra Gupta
3. voucher latihan yoga selama 2 bulan
4. body shop aromatherapy set

tuh kan lebih murah (bulu mata berkedip kedip)

so, tunggu apalagi?????
jadilah yang pertama buat menuhin my wish list!!!hohoho (ngarep mode on)

p.s : kalian semua pasti bertanya2 gw umur brapa?jawab gw
MAU TAU AJA, DASAR TANTE GIRANG!!!!
xixixixi

^_^

Filed under having  

1 komentar:

NKxvii mengatakan...

stephanie meyer!
iv finished reading ALLLLLLLLL