my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Setan Diikat Waktu Puasa - kecuali gw

Senin, Oktober 01, 2007 by Dr Pr

HAHAHAHA!!!
(gimana yah ketawa setan??)
hmm...mungkin seperti itulah..so gini ceritanya, yang namanya bulan puasa kan para setan itu di iket yah? nah ini dia, ada satu setan cakep plus imut bgt, namanya setan mas Dikky *Hi hi hi hi - suara kuntilanak dari kejauhan* (kok mbak kunti sih yg jadi OST!)..

kejadiannya pas belanja ama mami di amplaz,tau ga, masak dia ngeborong tuh barang sembako di carrefour ampe habis 7 JUTA!!! BAYANGKAN SAJA PEMIRSA!
trus kita jadi bahan pembicaraan orang2 disitu deh, dikira kita mau nimbun barang, trus biar langka, n bisa dijual mahal! (sempat kepikir juga sih!hehe)..ga lah, ini tuh buat THR pegawai2 di rumah gw, kan ntar lagi lebaran! *denger sontrek dea ananda yg lebaran sebentar lagi*

baju baru alhadulillah
(cuma bli satu gw di centro, hasil nyetan juga itu! hihi)
sepatu baru..ga ada
tas baru..ga ada

huhuhu

nah, pas habis dari carefour, gw n mama gw (n temen2 doi plus adik gw) ke centro, untuk dari niat awal cuci mata, jadi cuci dompet! ini semua berkat kemampuan manghasut dan merayu (tuh kan dah kayak saiton nirojim!) mas Dikky!

fakta setan 1
mas dikky berhasil merayu si mama buat beliin baju koko M2 yang mahal, padahal si mama cuma niat beliin buat bokap gw

fakta setan 2
mas dikky berhasil menghasut si mama buat beli jam Calvin Klein yg sumpe mahal bwanngggetttt!!!! (HIHIHIHIHI).. tapi kan demi gaya doi juga

fakta setan 3
gara2 jalan2 di amplaz, jadi ga solat asar n magrib, harus di qodo deh!

nah itu 3 fakta penting, bahwa tidak semua setan dikurung selama puasa

WASPADALAH!
WAsPADALAH!

Filed under having  

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Teteup aja ya, kapanpun dimanapun selalu menebarkan rasa fashionista dan abso_fashion_lutely nya!