my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Teganya..

Selasa, Oktober 23, 2007 by Dr Pr

Nah, kan kita sudah kembali ke hidup yg normal dan berjalan seperti biasa di jogja, termasuk les prancis gw...

Saat itulah, gw merasa dikhianati, didzalimi, diperkosa hak gw, diapa2in deh pokoknya! hihihi..
so, sangking semangatnya les nih, malem senin itu, mas Dikky kan taunya udah mule tuh les, so berangkatlah dengan dandanan yg sangat OKE ke LIP...

Trus salam2 gitu, minal minul ke smua penghuni LIP, makan cap cay juga, pokoknya sempet leye2 dulu lah..tau2 kok udh jam 6.20 belum ada yg dateng, kecurigaan mulai muncul..

ada apa ini?
mengapa langit begitu suram?
mengapa bulan bersedih?
burung2 tak berkicau (ya iyalah udah malem kali!)?
pertanda apa?
pertanda burukkah ini Tuhan?

ternyata benar saja..
dengan penuh ketegangan dan memantapkan hati, mas Dikky melangkahkna kaki menuju resepsionis LIP a.k.a mbak Atik..dan tiba2..
JENG JENG JENG JENG!!!!!!!

mbak atik : heh, lesnya belum mulai, baru delapan orang nih
gw : TIDAK!!!!!!!!!!!!

ya ampun..tega2nya sih, ga ada yg ngasih tau gw!huhuhu...
tapi gpp, dengan begini malah gw bisa berangkat ke ultahnya Geetha di v-art..syukurlah..
jadi tidak terbuang sia2 dandanan mas Dikky yg cakep ini...

Filed under , having  

0 komentar: