my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Menangis Di Pojokan..

Selasa, Oktober 30, 2007 by Dr Pr

Ini udah week 5 di blok 14 yang sangat full n susyeh banget.. Ya allah..
Tau ga sih kalian smua, setiap pengen belajar tuh, UHHHHHRRRRGGGG!!!!
rasanya meledak - yang pasti bukan karena seneng -

Tapi, gimana yah ngomongnya?
gini deh, pernah ga sih ngrasa, waktu lagi ngerjain apa gitu, laporan, proposal, atau apalah, yang susah n ribet banget, trus otak kita udah ga merespon dengan baek apa yang kita mau. Nah, saat itu, rasanya pengen bgt kita sobek2 tuh kertas laporan atawa hand out, buang, campakkan..Trus kita nangis di pojokan kamar - kayak habis diperkosa di sinetron2 gitu deh -...

Tepat sekali sodara2! Itulah yang sedang saya rasakan sekarang!!!!
TIDAAAAKKKK!!!!
masak sih, mau ujian, kok materi belum berkurang2 plus laporan makin banyak aja..

Dan setelah saya konfirmasi ke Njo2, ternayat dia kemungkinan akan melakukan hal yang sama - setelah saya paksa dengan mencutek (cubit tetek..hihihi) -

But, dia memberi pernyataan yang logis, ntar kita bakalan nangis lebih parah lagi, menyadari bahwa handout2 n laporan2 berharga yang telah kita sobek2 itu ngaruh ke IP, ya iyalah!!!
TIDAAAAAAAAAKKKKKKKKKK!!!!!

Trus ada lagi nih, pas barusan lecture dari dr. Usi, kan banyak banget tuh, mana gangerti lagi apa yg doi (doi? tahun berapa tuh bahasa?) omongin..
Gw ketawain aja deh "ngomong apa sih itu orang"..dan akhirnya tawa itu berakhir dengan tangisan, karena tiba2 gw sadar, gw sedang mentertawakan kebodohan diri sendiri..huhuuuuhhuuuu....

Oh Tuhan...
Tolong aku,....
huhuuhuhhuhuuu...

Filed under having  

0 komentar: