my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Adikku Kuliah...Akhirnya...

Kamis, Agustus 02, 2007 by Dr Pr

Wahai teman2 pembaca blog ku sekalian, ternyata waktu sungguh cepatlah berlalu (sambil denger lagunya alm. Chrisye yang “Kala Sang Surya Tenggelam”)… ga terasa banget deh, tanggal satu agustus dua tahun yang lalu, tepatnya 2005, gw resmi jadi mahasiswa UGM,ngerasain kehidupan anak kuliah, ospek, sibuknya urusan kampus, dunia malam yang baru, temen2 yang nambah, karakter2 baru, dan tentu aja kisah2 cinta yang dating dan pergi..

Huf, bener2 sebuah perjalanan yang cepet bgt yah? Dalam dua tahun, banyak yang udah berubah dari seorang mas Dikky, pemikiran, kedewasaan, perasaan, perkataan, perbuatan, bener2 banyak yang udah beda, tapi ga merubah siapa itu mas Dikky. Gw tetep selalu menjadi gw, tapi gw harap ke proses yang lebih baik terus (amin….)

Dan tahun 2007 ini banyak bgt berkat n rahmat yang Allah kasih ke keluarga mas Dikky, adik gw akhirnya kuliah, masuk Fakultas Hukum UGM, papah gw akhirnya bisa SESPIM di lembang (doain yah…), gw dapet motor baru (ninja rr euy..), luar biasa bgt anugrah Tuhan di pertengahan tahun ini…Alhamdulillah, makasih ya Allah..

Pasti kalian bakalan mikir, tumben2 amat gw bikin blog yang serius gini, ya ga juga sih, gw cuma pengen berbagi aja kebahagian gw ke kalian smua, dan juga ngasih tahu kalian betapa Allah itu Maha Kasih, Dia ga bakalan tega ninggalin umatnya selama kita inget. Malah terkadang yang pada lupa sama Dia pun, Dia ga marah, selalu ada pintu maaf, ga kayak manusia, yang terkadang sombong, lupa bahwa dia cuma mahluk, sama kyk gw, sama kyk kalian juga.

Disini gw juga pengen kasih tahu, indahnya maafin orang, jgn pernah nyimpan dendam deh. Gengsi sih boleh, tapi kita maafin aja dia dalam hati kita, kita ikhlasin aja apa yang udah mereka bikin ke kita, ga usah kita bikin sakit hati terus.

Kalimat2 itu, juga gw kasih ke orang2 yang selama ini nyakitin gw, gw dah ikhlas kok, walau mungkin sikap gw ke lo2 pada, ga mungkin seperti semula, kalian pasti tahu kan, gelas yang pecah bisa direkatin lagi, tapi tetep aja itu gelas ada bekasnya, kayak hati kita, biar udah sembuh, pasti ada bekas lukanya, yang bakal membuat kita lebih berhati2 waktu kita percaya sama seseorang.

Tapi gw ga mau sok, gw juga pasti punya salah, so sapa aja, yang ngerasa pernah sakit hati gara2 gw, gw minta maaf bgt yah, gw ga pernah maksud buat nyakitin kalian, gw khilaf, maafin yah..

Oke dey, moga2 entri blog kali ini, jadi pemikiran buat kita semua..
Amin….



(tuh kan, kucing aja bisa bersyukur...)

Filed under having  

0 komentar: