my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Fakta Fashionista

Kamis, Agustus 16, 2007 by Dr Pr

Udah 2 hari ini, mas Dikky sedang gemar2nya membaca, bukan karena sedang kesambet tapi apa, namun kebetulan bgt gw kali ini bisa nemu beberapa buku yang bagus n nice to read..

Salah satu dari beberapa buku itu adalah buku yang judulnya J.P.V.F.K alias Jakarta Paris Via French Kiss..WUUU>…dari judulnya aja sudah bisa kebayang apa isi buku karangan Syahmedi Dean ini. Ceritanya kehidupan dunia fashion, seru banget. Kita jadi bisa lebih bijak nyikapin siapa mereka sebenranya, dibalik gaya hidup glamor, mewah, sophisticated, high class dengan segala party2 nya!

Yang maen utama, menurut gw, sih si Alif, seorang fashion editor di File Magazine, yang lain sebagai pendamping tokoh utama, tapi punya karakter kuat yang dijelasin disini dengan detail bgt. Si Alif ni memerankan sosok yang haus akan cinta, berusaha setia, tapi juga pengen dapet tantangan dengan cinta n hidup dia. Trus ada si Didi, nah ni dia biang segala kehidupan dunia glamor a.k.a Mr. Fashion. Yup, tapi dia gay.

But, if you read one of his statement, actually Iqbal (his cencemman), said
“Hare begene, masih pacaran sesame lelaki, apa life goalnya coba?meneruskan generasi?membangun bangsa? Too old fashion”

Yah kurang lebih gitu, maaf kalo ga sama persis. So, walao dia gay, dia mampu berpikir, it’s just for fun dude, nomore we can ‘produce’ here, except passion and cum..HAHA!

Trus ada juga,si Nisa, orang gila yang hampir aja jadi “sandwich” nya orang prancis,
Cuma demi setetes French kiss yang bikin ketagihan. So stupid girl, endanger herself in a fire game with a man that SHE DOESN’T EVEN KNOW HIS ADDRESS N FULL NAME!

Tokoh keempat, ada Raisa, orang yang sama gila juga dengan Nisa, tapi dia jadi gila disini karena si Alif dong, secara dia kedebug in love ma tu cowok Sumatra, yang dibayangan gw, modis, cakep, ganteng, n oke bgt. But, cewek2 disini juga oke2 gila kale, cantik n so fashionable!

Emang sih, istilah kecen-fashion-tilan cocok bgt buat mereka smua, smua tokoh disini bener2 kecentilan dalam kaidah mereka masing2, but their inner shine kemana2 deh, ga ada matinya!

Duh, sekarang gw jadi ga sabar buat nunggu buku selanjutnya ( I mean beli buku selanjutnya, n I will do it right after I publih this blog!)

Filed under having  

0 komentar: