my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Tangisan Hati Seleb LIP

Jumat, Agustus 10, 2007 by Dr Pr



Yah, itulah yang sedang terjadi kepada mas Dikky saat ni..Semua dikarenakan si hijau bernomor 4444, apakah itu?

Ah..sudahlah, kalian pasti tahu (sok bgt yah gw..), hehe… Itu adalah motor baru mas Dikky, si ninja RR yang hijau royo2..Melambai lambai bagai nyiur di pantai, sehijau zamrud khatulistiwa (apaan sih..). Yah, pada intinya sekarang mas Dikky lagi jadi hits of the month, terutama di LIP, lebih tepatnya kafe nya..

Entah mengapa, tapi ini bermula ketika si Ibu Mery, yang merasa sudah tante, nebeng naek motor gw, eh bukan salah bunda mengandung atau ayah menaruh burung dong, kalo tiba2 ketika turun, lutut si Ibu yang satu ini bergetar-getar (pasti ini ada hubungan dengan cita2nya untuk menggantikan Trio Macan bersama mbak Atik yang kekurangan satu personel itu, yah emang yang getar tempatnya agak salah, harusnya pinggul ini lutut..hehe..)

Setelah insiden getaran maut itu, mulai lah berkembang banyak rumor seputar mas Dikky, yang dari pembalap baru sampai salah motor..emang susah jadi artis deh..

Ditambah lagi suatu malam yang seharusnya syahdu, menjadi tidak tenteram, karena perbuatan seorang wanita bernama Susi (sapanya Susana tuh? Adik tirinya kale…hehe). Si mbak yang berhabitat di kafe LIP ini, dengan semena-mena menambahkan hinaannya terhadap mas Dikky..Oh Tuhan, apa salah beta yang cakep dan manis ini dengan si Ijo royo2 yang tak bersalah..Apa?APA!! Tanya kenapa ™….

Tapi sesungguhnya gw tahu, hal itu semua pasti dikarenakan kekaguman mbak pecinta Sudoku itu a.k.a Mbak Susi terhadap si IJo royo2, tapi apa daya, ketika hati dikalahkan ego (ya alloh..gw harusnya masuk jurusan bahasa aja kali yah?).Maka dia dengan berat hati, memuji diriku melalui penghinaannya (kalo IP kalian diatas 3, pasti bisa ngerti maksud kalimat di atas..). plus seorang mandor bangunan (ciri2 ini terlihat dari rokok kesukaannya, Dji Sam Soe), sapa lagi kalo bukan Mbak Yuli yang menambah panas dan gerahnya malam yang seharusnya dingin menusuk kalbu itu…Huhuhu….

Dan efek massive dari insiden si Ijo royo2 tidak hanya sampai disitu, seluruh teman2 kampus pun terkejut mas Dikky berganti motor sport yang ok bgt… Tapi ada juga beberapa cewek2 SMA yang kagum sama mas Dikky (sayangnya mas Dikky bukan pedophilia..)

Oh ya, sebelum blog ini kututup, daku ingin meminta maaf kepada dua buah pot hitam bertahtakan tanaman yang entah apa aku tak tahu, yang dipindahkan dari kedamainan bermukim di atas wastafel putih kafe LIP, ke tanah dingin….Maaf yah…(yah, gpp deh, biar si Bazoka ada kerjaan dikit..hehe)

Yasuwdah..sekarang mas Dikky tabah saja ya..Orang sabar disayang Tuhan loh…

Filed under having  

0 komentar: