my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Ditawari Maen Pilm

Kamis, Desember 20, 2007 by Dr Pr

Nah..Nah..
kali ini bener2 kejadian yang aneh bin ajaib!

Gini nih, ntu lagi jam 3.40 am, dimana semua mahluk di dunia sedang ngorok, ngiler, nungging, en semua hal yang lumrah waktu tidur, kecuali mas Dikky yang bobok dengan elegannya.. (cuih)

Jadi tiba2, terdengar suara lagunya si Britney yang Gimme More, gw kira gw lagi ngimpi di tempat dugem, jadi gw berusaha konsen ngimpinya, tapi ternyata dan emang kenyataannya, HP gw yg ringtone nya Britney itu berbunyi..

Gimme Gimme..Gimme..Gimme Gimme More..

Gw angkat
Gw : Halo
Dia : Ini Dikky?
Gw : iya, ni spa?
Dia : Ical
Gw : Ical? tau no gw dari mana?
Dia : Dari majalah..

So gw lanjutin disini, pada intinya tuh, tau ga apa? dia nawarin gw maen pilm! PILM! eh salah , FILM! F I L M!!!!

OH MY GOD!!!!!

ga nyangka deh, pagi buta gini ditawarin maen film, duh, artis bgt gw, akhirnya cita2 gw terkabul..tapi..

dia itu ngakunya dari PH Indigo gt, maw buat film horor yang serial kedua, hmm... Trs dia tertarik ma gw, n maw gw maen juga di film itu, si Ical ini jg nyuruh gw ke Jakarta buat casting, tapi yg jelas gw bakal dipake buat fim itu..

Wah, tergiur sih gw, tapi eits! gw masih mikir2, kok ada ya pencari bakat nyari di majalah,biasanya kan mereka muter2 mall apa mana gitu, trs kalo ada yg oke, lgs ditawarin!

Jangan2, di film horor tuh, gw mau dijadiin buat pocongnya! sialan lu!
hihihi..

But, im not sure yet. soalnya dia bilang, nanti shootingnya bakalan 3 bulan, lah kuliah gw gmn?huhuhuh

sekarang nih, dia ngasih waktu dua hari buat mikir2 dulu, yg jelas2 sepertinya bakalan gw tolak deh...

gimana dong? pusing nih...

Filed under having  

0 komentar: