my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Mbek..Mooo..Mbooookkkkk....

Kamis, Desember 20, 2007 by Dr Pr

Mbek...
Mooo...
Mbek...
Mooo...

sodara2 setanah air, sekali lagi, itu bukanlah suatu orkestra Kambing-Sapi Twilight, tapi kambing2 n sapi (satu aja), yang pada diiket di sebelah rumah kontrakan gw..huhu

So, berhubung maw hari raya kurban, nah si pengurus masjid depan rumah gw, minta ijin gw buat make lahan sebelah yg kosong buat naruh si Mbek n si Moo, sebelum dieksekusi. Ya, gw kan orang baru jadinya gw OK2 aja, ntar dikira somse dong.

Karena tujuan mulia gw, gw pun malem2, kemaren, dengan segenap rasa cinta yang dalem pada para haiwan yang bakal masuk surga ini, mengunjungi mereka, sekedar, say bye buat yang terakhir kali. Tau apa?

wah, si Mbek (gw singkat MM) n si Moo (disingkat MO) sangat akur. MM nempel2 dengan mesranya disebelah MO, kayak orang pacaran gitu. duh, gw ga kebayang deh, klo dua mahluk beda spesies itu sampe melakukan zina (emang gw?hihi), ntar anaknya kayak mana ya? suaranya kayak mana? pasti jadi "Mboooooookkkkkk"..hihihihi

Tapi swer ewer2, kejadian langka itu,bener2 menyentuh hati gw (emang gw punya hati yah?). coba kalo kita ini,manusia2, yang jelas2 satu spesies, homo sapiens (ih..lu homo yah?), bisa akur, pasti ga ada perang, ga ada war, ga ada pertikaian, ga ada intrik, n ga ada gosip,mmmmm

eh tunggu2, gosip harus tetep ada deh, ntar gw ga ada yg ditonton nih di tipi, secara tipi2 kita isinya gosip, sinetron, gosip, sinetron..du du du du....

pesan moral : malem2 liat kambing n sapi lagi pacaran, tidak baik untuk kesehatan jiwa, bikin horny (hihihihi)

Filed under having  

0 komentar: