my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Purbalingga Trip - part 2

Minggu, Desember 23, 2007 by Dr Pr

Nah, sekarang kita lanjut ke bagian kedua, alias bagian bersenang2nya mas Dikky di OWABONG!!!!

apakah OWABONG itu? Owabong itu sejenis waterboom gitu, lokasinya ada di Purbalingga.Objek wisata ini, berdiri tahun 2005, dibangun 2004. cepet amat yah jadinya? watever deh! Hmm, mungkin kalian bakalan bayangin Owabong kayak waterboom yang ada di Bali apa di Jakarta, bakalan salah banget. Soalnya yang disini ini jauh lebih kecil n sederhana, konsepnya juga bukan buat turis asing, tapi buat masyarakat lokal Purbalingga n sekitarnya aja sih. Tiket masuk kesini cuma Rp 15.000 untuk hari libur n minggu (ya hari dimana gw pergi ini), n Rp. 10.000 buat hari-hari laennya.





Begitu masuk, pas banget ini hari minggu, ada Band show gitu disitu, yah lumayanlah. Kayaknya ini lagi ada programnya Telkomsel Simpati gitu, soalnya stand2 disitu, Simpati smua.. Tapi seru juga kok.

Tapi yang lucu yah, nama kolam disitu aneh deh, contohnya ada "KOLAM SESAT", katanya sih desainnya itu bikin pusing n menyesatkan para arsitektur, trus ada "KOLAM TANPA TSUNAMI", alasanya disitu ga ada ombak, kalo ada ombak ntar tsunami beneran (ya iyalah, nenek gondrong aja tau!)

Trus di tempat yang laen ada sumthing yang lucu, orang2 disitu bilang, itu tempat ngobeng ikan? apakah ngobeng ikan itu? Jadi gini loh para pembaca yang budiman budiwati, disitu adalah sebuah kolam yang jerniiiihhhh sekali dengan banyak ikan. Nah disitu kita boleh nangkep ikan, tapi ada syaratnya. Pake TANGAN! haha, ini dia yang bikin lucu, secara ikan2 tuh licin2 n gesit bgt, padahal yg nangkep banyakan om2 yang endut2 gitu, kalah telak deh!

Ok lanjut yah

Hari ini, yang sumpah, rameeeeeeeee bgt, so suddenly mas Dikky kehilangan mood buat nyemplung, n jalan2 aja. You know what? I found something better behind!!

JENG JENG JENG JENG!!!

Ada wahana go kart n off road bike!! WUHUUUUU!!!!!!!!!! asik sekali!!!!!!
Mau maen gokart, kalian cuma butuh bayar rp. 40 ribu buat lima putaran, n maen off road bike itu Rp. 50 ribu buat 3 puataran (kalo anak kecil cuma bayar setengah harga aja)..

Ini dia fotonya...







asikkk bgt deh, tapi sayang, baju Giordano oranye baru mas Dikky, jadi kena lumpur deh..huhuh, moga2 dicuci bisa ilang, secara ada Attack dengan Clean Maximizer nya (iklan bgt deh gw)..hehe

So overall, hari ini puas bgt, seru deh!n You better try OWABONG!

OWABONG YESSSS!!!!!

Filed under having  

0 komentar: