my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Merpati..oh Merpati

Sabtu, Desember 15, 2007 by Dr Pr

Duh Duh DUh...
Sudah lama nian mas Dikky ga nge-blog yah? hihi..iya maklum sibuk banget neh (sibuk maen)..BUt now, i have INTERNET at my home -jeng jeng jeng jeng!!!-

Yoi.akhirnya, setelah penantian begitu lama, akhirnya punya internet juga (Opick - Alhamdulillah MODE ON)..

So apa kisah hari ini?
Begini, kemaren Rabu itu, kan gw pergi ke Bandung, spesifiknya Lembang, soalnya bokap lulusan SESPIM, hm..Bahagianya akhirnya gw bisa shopping di FO2 yang keren2 deh..

Jadi rencana awal, gw mau pulang hari kamis siang aja bareng bonyok naek mobil, berhubung adek gw yang paling kecil, Ayu, berjiwa selebriti dari Hong Kong, dy mual n mabok perjalanan jauh naek mobil. Jadi, gw, adik gw yang gede, ama adik gw yg kecil (lu pasti pda bingung..) diputuskan naek pesawat hari Jumat pagi, yang secara jadwal si burung Merpati itu tulis 06.15 am pesawat take off. SEKALI LAGI 06.15 AM!

Tau apa yang terjadi pada hari H?

Ini dia kisahnya...

Tatkala surya belum menyingsing di ufuk timur (bener ga ya?, kita bertiga saudara pengelana di ranah Bandung, pergi ke Bandara dengan hati riang membawa bungkusan2 hasil shopping yang bwanyakk (Tasya - Libur Tlah Tiba MODE ON). Ternyata si mang taksi (bete gw kalo inget dia nih) malakin kita. Bayangin, gila aja, dari Sudirman ke Bandara yang harusnya cuma 20rb jadi berapa 50RIBU!!!

For this reason, i hate Bandung banget! dari kota2 lae di INdonesia, cuma disini aja nh yang taksinya rese, jarang bgt pake Argo!Ih, gw pretelin deh tu argo satu2..

Berhubung mas Dikky ini calon orang kaya, 50rb apalah arti, gw kasih dengan penuh ketidakikhlasan ke tu mang taksi, makan tu duit!

OK, lanjut ke inti burung Merpati kita, gw akhirnya check in, disitu tertulis boarding pukul 05.55 am! yup, 20 menit lagi batin gw (ternyata apa kata hati tak selalu benar)

Dengan riang gw tunggu deh, n gw baca2 makalah buat ntar tutorial di kampus jam 8, kan pasti sempat tuh.

Tapi, apa daya, manusia berharap, and they say "YOU WISH!". pesawat delay ampe jam 7! and baru brangkat jam 7.30, alhasil ga jadi tutorial deh..

Dengan segala tipu muslihat yang gw miliki (MWAHAHAHAHAHA) gw sms Nadiah n bilang ke dia, klo gw demam n gw ga jadi pergi tutorial..

Nah, sampe di JOgja ni, gw langsung deh ke RS Bethesda, disitu ada dokter yg gw kenal, berinisial SAL, dengan bantuan dr. SAL inilah gw berhasil memalsukan surat keterangan istirahat (MWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA), n gw kasih ke sekre Inter, yup...sukses deh bolos!!!

MWAHAHAHAHAHHAAHHAAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHHAAHAHHAAHHA

p.s : jangan percaya pada kabar burung, terutama burung yang bernama Merpati Airlines

Filed under having  

0 komentar: