my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Purbalingga Trip - part 1

Minggu, Desember 23, 2007 by Dr Pr

Minggu yang cerah, tapi ga juga sih, karena lebih tepatnya tadi itu masih jam 4.30 pagi, dimana mahluk2 lagi pada melayang layang entah ngimpiin apa. Hehe...
Yup, hari Minggu ini, mas Dikky, mama, papa, n adik mau pergi ke PURBALINGGA!!!

Ada apa sih? Hm, actually this is my daddy program, he had this FISHING TOURNAMENT (jeng jeng jeng jeng).. yang bakalan sangat amat membosankan buat gw. Huhuhu.. Tapi, tau2 si papi bilang disana, Purbalingga, ada kayak waterboom gitu, bernama OWABONG (jeng jeng jeng jeng).. Hm... Boleh juga deh tuh ide, akhirnya di pagi yang amat sangat dingin itu, dimana suhunya aja cuma 18 celcius..mas Dikky mandi, sekali lagi mandi sodara2 sekalian! BRRRRR!!!!!!!!!!!!

Maka berangkatlah kita sekeluarga dengan hati yang riang dan mata yang setengah melek (moga2 mas Ardi yang nyopirin mobil gw ga merem...)..hihi.. (Tasya - Libur Tlah Tiba MODE ON)

Kurang lebih 2,5 jam kemudian, setelah perjalanan yang lumayan jauh nih n jantung yang rada bergejolak (halah bahasa gw), secara mas Ardi nyopirnya agak2 free style gimana gitu, menyebabkan terjadinya huru hara di kabin tengah, n kepala gw yang senut2 gara2 kejedot kaca (sialan lu..huhu)..akhirnya

SAMPE JUGA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nama tempat yang buat bokap lomba mancing ini, MINA FAIR (ih gaya amat yah namanya?).. Lombanya mulai dari jam 10 ampe jam 3 siang, so lumayan lama deh (n pasti amat sangat membosankan bwt gw). Si bokap ini langsung kayak anak kecil gitu semangat abis, sedangkan gw semangat nyari toilet (yah maklum, kewajiban pagi belum ditunaikan..hihi).. Lega (udah cuci tangan belum yah?)..

Lombanya lumayan mahal, bayar pendaftarannya aja Rp. 300 ribu, weleh, cuma buat mancing doang. Tapi yang juara 1 nya nanti bakalan dapet duit 4 jeti men!hmm... Lumayan buat beli bakso (sekalian yang jual)..

Ini gambar papi lagi mancing (pake topi Ijo, yang begaya abis, om2 dandan gitu deh)



Liat aernya ga? BERSIHHHHH sekaleee..Duh, rasanya pengen deh nyebur gitu, n dengan sok seksinya bergaya mas2 putra duyung (emang ada yah?)..Tapi malu ah, saingan ntar ama ikan2 ndut2 ini, secara gw paling langsing n sexy..HIHIHI



okey2.. To be continued yah...

Filed under having  

0 komentar: