my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Akhirnya IL Gw Dikirim!

Jumat, April 04, 2008 by Dr Pr

Wah senangnya (Zamrud Khatulistiwa Chrisye MODE oN)

Aku Bahagia Hidup Sejahtera Di Khatulistiwa
Alam Berseri-Seri Bunga Beraneka
Mahligai Rama-Rama, Bertajuk Cahya Jingga
Surya Di Cakrawala


ya pokoknya hepi deh, soalnya hari ini dikasih tau si Arif (Njo juga deh), kalo IL a.k.a Invitation Letter gw buat exchange ke France udah dikirimin! waaaaaaaaaaa, thx buat BENEDICTE, mas NEO nya prancis, ntar gw kasih cium2 thx ala indonesia deh (apaan coba?)..hehe

entah lah, ada hubungannya apa enggak, email tiga kali yang gw kirim ke ANEMF France ditanggepin kali yah? Tapi au ah, gelap (belum bayar listrik), yang pasti pake IL itu, gw bisa ngurusin visa, dan yang lebih thx-God-to-give-me-an-intuition, emang bener deh, kata hati nurani mas Dikky buat book tiket hari2 kemaren, pasnya bulan februari, tau ga? mas Dikky kan book Emirates, itu dapet harga $1144, kalo MAS $ 1364, nah apakah kalian tahu kawan2 semua? si Lidya, kemaren mau book Emirates itu harganya udah 1200 lebih loh, apalagi MAS, udah 1600an! ya ampu, lumayan banget kan tuh, buat bayar visa n ngurus tetek (bukan yang nempel di cewek loh ya) bengek administrasi lain? ya ga? duh, alhamdulillah deh pokoknya!

oh ya,kembali ke cerita IL ini, mas Dikky dapet di Centre Hospitalier Universitaire Henri MONDOR, yang ada di Creteil, tadi udah cek di Google Map (thx!), ternyata cuma 15 menit doang dari Paris, cihui! asik....hehe

ya, sekarang sih, tinggal berdoa aja semua confirm, n ga ada aral melintang (hah?bahasa jaman kapan tuh?), ok guys!

Filed under having  

0 komentar: