my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Interrogation (lagi) - Diinterogasi Polisi

Kamis, April 10, 2008 by Dr Pr

pernahkah teman, kau berada di ruang gelap
dua kursi, satu meja
berhadapan
keringat dingin
jantung berdebar-debar


iya!!!!!!!!!!
mas Dikky di interogasi (lagi)..huhuhuhu, tahu ga sih? yang namanya di interogasi itu, sumpah ga enak bgt! gila, udah lama banget, dag dig dug, keringat dingin, pokoknya rasanya pengen ditelan bumi. Padahal sih, status mas Dikky cuma sebagai saksi.



Kalo kemaren itu (bulan Mei 2007), status gw sebagai korban, soalnya laptop gw dicuri orang. Nah, kali ini gw jadi saksi, karena gw pernah ada hubungan dengan si Tersangka! Gila!!!!!

Tau ga apa yang temen gw ini (yang ternyata orang yang sama dengan yang nyuri laptop gw) lakuin? Dia melakukan tindakan PENIPUAN!

Dia didakwa dengan pasal 378
Pasal 378 KUHP berbunyi :

"Barangsiapa dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain secara melawan hukum, dengan memakai nama palsu, dengan tipu muslihat. ataupun rangkaian kebohongan, menggerakkan orang lain untuk menyerahkan sesuatu kepadanya, atau supaya memberi hutang maupun menghapuskan piutang, diancam karena penipuan dengan pidana penjara paling lama empat tahun"

ya ampun....serem banget! dia itu nipu di sebuah toko mas di Blok M, senilai Rp 70 juta! gila kan tuh orang!

dan gilanya lagi, dia ninggalin laptop dia (hasil nyolong laptop gw), yang di dalemnya ada foto2 gw! ANJING LU MONYET!!!!!!!!!!!!!

dan para polisi itu pada dateng, langsung dari Jakarta (Polda Metro Jaya), buat nangkep tuh kutu kupret!bener-bener ga tau diri tuh orang! sebel bgt gw!

Untung waktu laptop gw ilang dulu, gw bikin surat laporan ke Polisi, jadinya gw ada bukti bahwa ada orang yang udah make laptop gw tanpa seijin gw!

Pesan Moral buat temen2 semua, kalo kehilangan barang apapun BIKINLAH surat laporan di polisi, jadi kalo ada orang niat jahat dengan barang kita itu, kita ga bisa disalahin!OK!

ANOTHER STORY

mas-mas Polisi itu ternyata ganjen juga, masa kemaren malem mereka MINTA mas Dikky nganter jalan-jalan muter Jogja..ya ampun..
oh ya...pulangnya, mas Dikky gesrekin mobil adik gw ke pagar garasi..huhuhuhu..maafkan saya...

0 komentar: