my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Am I the Guru Of Fashion?

Senin, April 07, 2008 by Dr Pr

HAHAHAHAHHA

that's my first expression when reading NK's blog, she referred me as "A self-proclaimed fashionista metro-man", ok that works on me, hehe, but yes i am! i love fashion!

orang-orang di sekitar gw selalu bilang gitu, ada yang bilang dalam konteks positif ada yang bilang dalam konteks negatif. tapi sekali lagi, thx for teaching me this sentence "EMANG GW PIKIRIN?!"..haha!

coba contoh aja deh, di kampus, siapa lagi sih yang pake tas tote (tote bag), kalo bukan mas Dikky, bahkan ya nih, seorang cewek yang diketahui bernama Farhana pun, baru nyadar bahwa tas jenis kayak gitu, namanya tote bag!konyol banget yah?

trus sapa lagi coba di kampus, yang dengan pedenya pake scarf di leher? come on guys, scarf is the new tie! lu bisa pake buat gantiin tie kalo lu pengen terlihat chic and simple!

anyway, ada juga kok beberapa manusia yang udah merubah dikit2 penampilannya, setelah berguru pada mas Dikky, a.k.a Njo2..

beberapa majalah (yang ada di Indonesia), yang mungkin bisa jadi panduan shopping dan dress up:
1. DaMan
2. Men's Folio
3. Esquire

tapi, tetep mas Dikky juga beli Vogue ama Elle, haha, kadang asik aja, liat para designer itu bermain dengan imajinasi dan akhirnya jadilah master piece yang luar biasa!

so, am i the guru of fashion?
yes, you know the answer
yes, I AM!

Filed under , having  

0 komentar: