my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Napa Ya Gw Hari Ini?

Sabtu, April 05, 2008 by Dr Pr

hari ini, tepatnya hari sabtu ini, yang entah cuma kampus gw aja kali yang sabtu2 gini ada kuliah, hati gw dari pagi rasanya mendung banget, berawan2 gt deh, padahal langit di luar cerah banget, rasanya bete aja.

jam 8 kurang seperempat udah sampe di kampus, trus buka komputer kampus, eh ga bisa, tambah bete selangit deh, ga tau napa gw sensi banget cuma gara2 gitu doang, trus kuliah yang super duper membosankan dari dr. Dikky, but at least, adas beberapa bagian yang bikin gw senyum, ngliat "nakal" nya dokter satu itu.

habis kuliah 2 jam itu, jam 10an nih, ada ujian responsi lab PK (patologi klinis), n disini terjadi kejadian heboh loh, si NK nih teriak2in si Totin, gara2 semalem dia nantang2in NK di blog, eh pagi2nya malah mengkeret, payah banget deh, so loser pokoknya. beraninya cuma di blog, udah sampe ketemu takut dia, ngliat muka si NK aja dia ga berani, heran deh sama itu anak.

tapi tetep, suasana hati masih rada mendung, dan emang akhirnya ujan juga. jadi ceritanya mau latihan nari jerman di rumah jeremy, yang gw ga tau dimana, but udah dikasih direction ama NK, karena udah keburu ujan, gw langsung cabut kesana, ga nungguin NK..

pas lagi nyariin tuh rumah, udah ga ketemu2, eh malah turun ujan sebentar doang, cuma 5 menitan gitu, tapi deres banget, jadi lah baju gw basah semua. sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllll bgt!!!!!!!!!!!!!!!

bener2 yang bete ampe ke ubun2 deh, ampe misuh2 gitu ama hujan, padahal, harusnya kan ga boleh gt, hujan itu berkah, but karena gw bete, n hati gw mendung, gw ga bisa liat dimana berkah hujan kali ini.

gw langsung ngambek, n milih pulang aja, ga jadi latihan nari, sampe rumah,langsung naruh motor, masuk kamar n tidur, sambil cemberut..

huhuhuhu...ada apa sih ama gw hari ini?

Filed under having  

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh, napa si lo, bos??
eh, eh, lo tau juga ya masalah kedokteran.
ituw, yang di blog gue, lo komen...
memang c, kadang dokter cuma ngasi sugesti aja biar kita sembuh, bahkan tanpa obat pun.
tapi, gue tau kenapa, selalu terstereotipe kalo tiap sakit tuh musti minum obat.^^