my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

iPod Nano! Akhirnya!

Selasa, April 15, 2008 by Dr Pr

Senangnya! hehehe..akhirnya, mas Dikky jadi beli iPod Nano Video black yg 8GB aslinya sih pengen beli yang iTouch, tapi ntar bawa nya rebet).. Ya iyalah, coba lu pikirn deh, gw nih tiap hari bawa :

1. PDA O2 atom (kartu halo)
2. Nokia 6500 slide (kartu xl)
3. Nokia 2505 (kartu flexy)
4. ditambah nih iPod baru...



lah, kalo gw beli iTouch kan gede tuh, mau dipegang dimana coba? soalnya gw paling males ditaruh di kantung, keliatan jendul2 gt, serasa...geli2 basah..bergetar lagi..hehe

n tapi rada jeles, haha, adik gw mau bli MacBook n dia juga bli iPod shuffle..hehe (ntar gw juga bisa pinjem)

oh iya, alhamdulillah, visa gw udah settle, tinggal nunggu jadi pa ga (Dag Dig Duer mode on)..huhuhu, moga2 yah diterima, secara, lu tau ga sih kemaren gw udah serasa muterin jogja loh, bayangin yah :

1. jam 8.30 ngurusin tukan yang mau bikin garasi di rumah gw (sejam lebih)
2. jam 10 ke Mandiri, ngurus rekening n cetak rekening koran (2 jam lebih)
3. jam 1 ke AIG bikin travel insurance (sejam - mbaknya banyak bacot..hehe)
4. jam 2 ke LIP, ngasih dokumen visa, n ternyata rek koran gw harus dilegalisir dulu (WTF!)
5. jam 2.30 ke Mandiri (lagi) minta legalisir rekening koran (30 menit)
6. jam 3 balik lagi ke LIP (finally...)
7. jam 3.30 ke kampus, ada rehearsal international day (yang akhirnya untuk grup gw ga jadi, secara mbak Stefani, si pemrakarsa tari jermannya ga dateng..huf!)

pulang deh......
capek...

TAPI SEKARANG SUDAH SEGAR KEMBALI!!!!!!!!!

Filed under , having  

0 komentar: