my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Aku Takut

Senin, Maret 10, 2008 by Dr Pr

Aku Takut
oleh Dikky Prawiratama

Ketika waktu telah berlalu, berlari begitu cepat, aku tak sempat menoleh

Ketika cinta terbit dan tenggelam, meninggalkan asa dan luka, aku tak sempat mengenang

Ketika kawan datang dan pergi, menyisakan perih dan sedih, aku tak sempat memanggil
aku terdiam
aku terpaku

Menangis tanpa suara, memandangi cermin, melihat kedalam mataku sendiri

Aku telah berubah, aku pernah menyakiti, tapi aku juga pernah disakiti

Aku tak lagi muda dan tolol, aku berubah, tak terlalu tua, tapi tak terlalu bijak pula

Berada di tengah, kebimbangan, keraguan, tak tahu harus beranjak atau menetap

Menitik sebutir kerinduan, akan kasih ibu
akan kasih ayah, yang aku tahu selalu ada, dan selamanya ada

Aku tak rindu masa kecilku, bahkan aku tak ingin masa itu ada
bahkan aku tak mau berada disana, antara amarah dan duka

Namun, kini, aku telah dewasa, tapi aku tetap tak merasa aman
Malah semakin takut, akan jadi apakah aku?
akan bergunakah aku?

Aku takut, bukan karena tumbuh dewasa
Aku takut, bukan karena aku menjadi berumur

Aku takut , akan pikiran
akan jadi apakah aku?

Filed under having  

0 komentar: