my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Tell Me You Love Me

Minggu, Maret 30, 2008 by Dr Pr

This posting is not about that HBO TV show which has the same title, Tell Me You Love Me, but this is a real tell me that YOU LOVE ME!

kadang beberapa orang, ga nyadar, yang namanya rasa sayang itu harus, dan memang wajib untuk kita ungkapkan. Itulah suatu bentuk komunikasi yang penting, pernyataan. Menyatakan sesuatu emang bukan perkara mudah buat mereka yang super pemalu, tapi ketika ini menyangkut rasa, apa kita harus tetep malu?

Sebagai cowok, emang udah sepantesnya kita jangan malu, kalo kita suka sama seseorang, untuk bilang, apa yang kita rasain, apa yang kita pikirin. Yah, mungkin tanpa perlu semua itu, orang yang kita tuju udah ngrasa kalo kita sayang sama dia, tapi cukup cuma sekian aja?

Dimana2, yang namanya cewek itu, butuh suatu status, ga cuma cewek, cowok juga gitu, ga mau dong digantungin atau ditarik ulur, berasa yoyo aja kan? ketika kita udah bilang, aku suka kamu, semua bakal berubah. Ga ada lagi yang digantung, karena JELAS kita suka dia. aku sayang kamu, JELAS juga ga ada yang ditarik ulur, karena yang namanya sayang berarti sayang, bukan dimainin.

Kita juga ga perlu takut, apakah si orang ni adalah orang yang tepat atau bukan, well, semua tindakan itu ada resikonya. Contoh, kita beli barang elektronik, ga mungkin kan benda itu perfect 100% sampe ga ada kekurangannya sedikit pun. Nah, apalagi kalo cuma sekedar manusia, pasti emang tempat ngumpulnya kesalahan dan keburukan. So, kalo kita suka seseorang, ya itu brati kita suka satu paket, baik dan jelek dia, harus kita terima. Siapa tahu, dengan bersama kita, dia bisa jadi orang yang lebih baik, ya ga?

So, buat temen2 mas Dikky di luar sana, yang masih ragu buat nyatain perasaannya, udah kasih tau dia saat ini juga, karena kita ga pernah tau, apakah kita masih punya waktu besok. OK?

jadi, Tell Me You Love Me

ps : it was a nice discussion at parsley this noon, to Gee, Kuden, Pong, and Haneef, never be afraid guys!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dikky, u r welcome. had a great time discussin..minus the kuden part