my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Make Up Song

Selasa, Maret 25, 2008 by Dr Pr

Would you love me if I didn't work out or I didn't change my natural hair
I could be the one you want to grow older with, baby
I’ll give you all that I got


kok pas denger lagu satu ini di iTunes, sambil mengerjakan tugas PK yang segambreng2 (-_0!)... GW banget!

terutama pas yang baitnya, or i didnt change my natural hair, kok mak jleb jleb jleb..ada apakah gerangan ini? soalnya mas Dikky baru2 ini ja mengecat rambut menjadi dark copper yang sangat oke sekali..wooooowwwwww

tapi, ada bener juga sih lagu fergie yang satu itu, apakah kamu masih tetep sayang sama aku, klo aku tetep jadi sebagaimana aku, tanpa make up sama sekali?hmmm...

the problem here is about confidence, yup, kepercayaan diri. dan Mas Dikky, salah satunya, yang mungkin harus selalu cover diri sendiri, e.g. :

1. sebelum pergi kemana2, ga bisa kalo ga pake parfum
2. sebelum pergi kemana2, ga bisa kalo ga pake moisturizer muka
3. harus selalu liat apa yang dipake, nice ga, enak dilihat ga

jarang banget, hampir ga pernah malah, mas Dikky, pergi sebagaimana adanya mas Dikky, makanya temen2 gw, yg pernah nginep di rumah gw, selalu bilang, habis gw bangun apa habis gw mandi, " you look different", but, beda disini dalam maksud baek loh, bukan kayak kerompyangan gitu (bahasa apakah itu kerompyangan?)..hehe

but, wat can i do? would you love me if i didn't change my natural hair??

huhuhuhuhu...so sad.....

Filed under having  

0 komentar: