my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Oh Mitch Albom, I Really Love You, n I got Fa's Book

Sabtu, Maret 29, 2008 by Dr Pr

semalem di Periplus, Mall Malioboro (setelah parkir mundur yang sekali jadi, menandakan kesuksesan latihan mobil intensive bersama Mr-Kirno-The-Guru-Driving-Genereous-Hearted itu, and hari ini the last day..so sad.. gonna miss u pak No,n miss the way you hold the hand brake, which i never wish you wrongly hold my hand!..hehe)

dikky : tau ga buku Mitch Albom?
chandra : apaan tuh? buku fashion?
dikky : iya, kayak vogue ama daman gw, bego! itu buku, apa yah, filosopi idup gt cur..
chandra : hah? ga pernah denger gw, udah ambil aja tuh Daman, edisi april loh, padahal ni masih maret
dikky : EM, tapi kok disini ga ada Men's Folio yah? haduh, padahal, udah lama bgt tuh harusnya muncul, masih juga yang edisi lama, di quint juga blm ada terus..

pada inti pembicaraan di atas adalah, bukan pada majalah2 fashion n lifestyle yang sliwar sliwer kayak bus Trans Jogja, yang gw pikir gaya jalannya ga ada beda ma angkot2 itu, kasian sekali di Jogja ini (apa mungkin di Indonesia Raya), buku2 Mitch Albom, ga banyak yang tahu..huhuhu..

Tahukah kalian? tujuh dari sepuluh wanita indonesia memakai kotex, dan delapan dari sepuluh orang indonesia baca harry potter? knapa juga buku yang amat bagus isinya ini ga da yang nerjemahin ya?

Emang sih, gw belum baca semua, gw baru baca yang The Five People You Meet In Heaven sama Tuesday With Morrie

bener2 loh, berisi bgt! sungguh2 berisi!

btw juga, semalem gw ketemu yoga, temennya Fa, atau siapa gt koneksi dia disini, gw akhirnya dapet buku itu juga, Macho Man Ngomong Cong, haha, lucu deh, ada seru, ada sedih nya juga, berasa baca buku2nya Syahmedi Dean, tapi gaya bahasanya lugas, berasa baca bukunya Tamara Geraldine, salut deh buat Fa, another talented author hadir!!!!!!!

oke2, sekarang mau ngumpulin duit (dan kebranian parkir mundur), mau ke Periplus lagi, bli bukunya Mitch Albom yang For One More Day, ada yang mau bliin?????


Mr. Mitch Albom

1 komentar:

NKxvii mengatakan...

i have ALL his books in english!!!
i LOVE LOVE 5ppl u meet in heaven