my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Kisah Alexa dan Evan

Jumat, Mei 02, 2008 by Dr Pr

“Doesn't really matter what the eyes is seeing ,
Cause im in love with the Inner being”.



Dear Diary,


Hai Di , udah lama gue ngga nulisin kamu yah,
banyak banget yang gue mau ceritain ke kamu Di .
Tadi pagi gue dengen temen2 cewek pada ngomongin cowok
masing-masing.
Di, masih inget sama Evan kan?, cowoknya gue?.

Tapi gue malu banget deh sama Evan . Dia soalnya ngga kayak cowok2 temen gue yang lain Di.
Sebel deh sama Evan ,
Bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah :

Minus 10 karena dia ngga punya handphone !!!
padahal cowok2 temen gue yang lain punya handphone

Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya biar umurnya udah 18 ,
padahal cowok2 temen gue yang lain biar sama2 SMU udah boleh bawa sendiri !!!!!

Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa ,
padahal cowok2 temen gue yang lain itu rambutnya gaya abhies

Minus 10 buat dia karena dia itu ngga suka ke tempat2 dugem Di !
padahal gue suka banget ke sana, malu banget ngga sih punya cowok kayak gitu

Minus 10 buat dia lagi Di ! karena dia ngga punya satu pun jacket XSML,
padahal cowok2 temen gue yang lain sering banget belanja disana ,
kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA. (idih banget ngga sich Di!)

Minus 10 banget (dan yang ini banget banget banget !!!!) karena dia masih suka bawa makanan
dari rumah buat makang siang ke sekolah ! gila yah.

DI malu2in banget ngga sih !!!!!!!!.

Sumpah yah Di , gue malu banget sama dia ,
Kayaknya mau putus aja deh Di



Dear Diary.

hari Ini valentine, pas Evan ke kelas gue mau kasih kado.
Emang sembunyi2 seeh, soalnya temen2 pasti ngetawain
Kalo tau Evan pacaran sama gue

Tapi biar terus dicariin, gue cuma diem aja .
Seharian itu gue ngindarin dia abis-abisan ,
dia bingung gitu kayaknya Di , kenapa gue ngindar terus .

Sampe rumah dia nelepon gue , Gue males tapi ngomong sama dia Di ,
gue suruh pembantu bilang ke Evan kalau gue belum pulang .
Dia nelepon 4 kali hari itu tapi gue males nerima.

Kira-kira 3 harian deh kayak gitu ,
tiap di sekolah gue ngindarin Evan pake cara ngumpet ke WC cewek lah atau ngumpet2 lah ,
dan di rumah gue selalu ngga mau nerima telepon dari dia ,
kayaknya gue bener-bener udah ill-feel dan malu pacaran sama dia Di !

Akhirnya waktu itu hari Senin,
Seperti biasa pas di sekolah , Gue ngindarin dia .
Pas pulang sekolah gue ngumpul di kantin sama temen2 gue.
Mereka bingung kok gue ngindarin Evan

Ditanyain gitu gue diem aja ,
tapi setelah didesak akhirnya Gue ngaku juga
Gue ngomong :
"Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah ngga ada modal mendingan gaul ,
dan mukanya setelah gue pikir2 biasa banget , ya ampun kok gue dulu mau yah jadi sobatan dia ?"

Tiba tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung gue, Gue bingung dan nengok di ,
ya Tuhan Di! ternyata ada Evan di belakang Gue dan kayaknya dia denger yang gue baru ucapin barusan .

Gue cuma bisa diem tapi gue sempet ngeliat Evan sebentar.
Dia diem , mukanya nunduk ke bawah terus dia pelen2 pergi dari situ.

Gue diem aja , ada beberapa yang ngomong "hayo loo Lexa , dia denger lho !!"
Tapi ada juga yg ngomong , "Udahlah Lexa , baguslah denger, ngga ada untungnya tetep temenan sama dia,
ntar elo juga bisa dapet ganti temen2 yg lebih OK"

Bener juga yah Di . Ya udah gue cuek aja , syukur deh kalau dia denger !!!
Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah gue.


Dua hari pun berlalu Di ,
dan sejak saat Evan udah ngga berusaha nyamperin gue di sekolah atau nelepon gue.
Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin gue aja..


Seminggu berlalu ,
Seminggu berlalu sejak hari itu, gue mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di ,
ngga tau kenapa Gue mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang2 gue suka bengong bingung sendiri ,
cuma gue berusaha ilangin perasaan itu .

Gue ngga tau kenapa jadi males kemana mana, pengennya sendiri aja , males ngapa-in .
Semua orang jadi bingung kenapa Gue berubah jadi kayak gini .Gue sendiri juga ngga tau kenapa Di.


Dear Diary,

Minggu malem nih Di,
Ujan deres banget, Gue diem dan ngerenung di dalam kamar.
Tiba tiba di channel V ada lagunya Janet JaCkson Di!. Tau kan liriknya ?
“Doesn't really matter what the eyes is seeing ,
Cause im in love with the Inner being”.

Saat itu tiba-tiba Gue nangis Di, Gue baru sadar.... Betapa baiknya Evan.....
Gue nangis-senangisnya Di , karena gue baru sadar betapa begonya gue...
kenapa?

Minus 10 karena Evan ngga punya HP Di ,
tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Gue ngucapin selamat tidur setiap hari.......

Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya biar umurnya udah 18 Di ,
Tapi plus 100 karena tiap malem minggu dia rela naik sepeda jauh dari Kemang ke Bona Indah
khusus ngapelin gue biar ujan sekalipun,.....

Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan ngga suka di spike,
tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut gue apapun baik bagus maupun lagi jelek,
mau salah potong atau salah blow atau salah model dia selalu bilang gue cantik banget....

Minus 10 karena dia ngga suka ke tempat dugem Di,
Tapi plus 100 karena dia rela nemenin gue ke tempat2 kayak gitu ,
meski dia ngga suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin gue...dengan naik taksi ke rumahnya.....

Minus 10 karena Evan ngga punya jacket XSML dan hanya punya jacket FILA biasa ,
tapi plus 100 karena kalau ujan di sekolah dia selalu minjemin gue jacketnya meski dia sendiri kedinginan......

Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah,
tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya buat beli kado valentine buat gue......

Dari 60 minus yg Evan punya Di , dia punya 600 Plus di hati Gue ....

dari 1000 kekurangan Evan , dia punya semilyar kebaikan......

yaa Tuhan Di , betapa begonya gue yah.....
gue yang berutung sebenernya punya cowok Evan ,
dan gue juga yang nyakitin Evan,
padahal ngga pernah sekalipun dia nyakitin gue.
Malemnya gue nangis lama banget Di


Dear Diary,

Gue ketemu sama Evan di sekolah. Gue kejar dia dan bilang gue mau ngomong,
Evan diem aja , tapi pulang sekolah dia nanya gue mau ngomong apa.

Gue kasih dia kartu buatan gue , gue cium pipi dia dan gue bilang minta maaf karena gue udah nyakitin dia .
Dia cuma diem aja terus pulang....

Gue cuma bisa diem karena sadar , gue yang berbuat , gue juga yang kehilangan...
Sakit banget rasanya Di , Gue pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Gue yang bikin
dan gue pula yang nanggung resiko-nya...

Malem itu, tiba tiba mama ngetok pintu kamar gue, katanya ada telepon.
Ternyata bener Di itu Evan, dia udah maafin gue , dia udah lupain semuanya.....
aduh Di , girang banget hati gue, hihihihihi senengnya

Nanti malem Evan mau kesini Di , dan gue mau tampil secantik-cantiknya buat Evan ,
jadi Gue udahan dulu yah Di......thx banget udah denger curhat-nya gue ,

Gue belajar satu hal Di ,
Hargailah apa yang gue miliki sekarang , karena tanpa gue sadari , gue begitu beruntung telah memiliki-nya

Selamat malem diary,ku.....

NB: Minus 10 Di , karena mukanya tidak terlalu tampan ,
tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan......

Gue-Nya Evan

Doesnt' Really Matter what The eyes is seeing cause
I'm in love with the Inner being




EPILOG:

Malam itu Alexa sia sia menunggu Evan.
Udara dingin dan hujan turun deras, tapi tidak mampu Menyejukkan hati-panas Alexa karena merasa dibohongi Evan.

Jam 22 malam, Alexa menyerah dan tidur dengan hati berkobar karena marah.
Marah karena janji bohong Evan.

Baru esok harinya Alexa tahu…..

Tadi malam Evan berangkat dari Kemang ke Bona Indah untuk memenuhi janjinya ketemu Alexa.

Evan kehabisan uang karena membeli kado valentin buat Alexa
Jadi malam itu Evan naik Bis,

Ketika turun dari Bis, Evan berlari menyebrang jalan karena hujan
Tanpa diduga,
sebuah sedang yang ngebut menabrak Evan ditengah jalan.

Evan terpental…
Kata terakhir yang Evan ucapkan….:

“Allahhu Akbar…., titip Alexa ya Allah, juga Mami dan Papi”

Filed under , having  

0 komentar: