my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Liaison Officer for Royal Wedding (part 1)

Minggu, Mei 11, 2008 by Dr Pr

Wah, dari judulnya saja sudah kliatan apa maksudnya (sombong mode on)..jeng jeng jeng jeng! Yoi mas Dikky jadi LO buat nikahannya anak Sultan yang ketiga (Gusti Ayu sama Mas Yun), tanggal 9 mei kemaren di kraton.

Kok bisa? Pasti itu pertanyaan yang tiba-tiba muncul di kepala anda2 sekalian, ga usah hairan, ga usah takjub, ini berkat mbak Susi (manajernya kafe LIP), dia minta tolong eike buat jadi LO nikahan itu, soalnya criteria yang dicari itu, SMART, FLUENT IN ENGLISH, dan yang pasti GOOD LOOKING (ihhhhhhh mbak susi pinter deh milih gw!). dia minta tolongnya itu pas hari selasa minggu lalu, nah hari itu gw lagi praktikum anatomi di kampus, dese sms gw.

Aslinya sih, mas Dikky ga bisa jadi LO, soalnya pas tanggal 9 itu (hari jum’at) mas Dikky ada tutorial sama dr. Mansyur, ehhhhhhhhhh tau2 habis praktikum anatomi itu,
doi bilang kalo dia ga bisa jaga tutorial buat hari Jum’at. Hmmmmmmmmmmmmm

Emang yah, kalo yang punya hajatan itu sekelas Sultan, ada aja tau2 kejadian2 yang kadang2 kalo dipikir itu kok selalu kebetulan banget!n FYI yah, kemaren kapan itu, nyokap gw mimpi ketemu Sultan gitu, apakah ini suatu pertanda?haha, tau deh, yang pasti bener2 coincidence yang lucu!

Tapi, mbak Susi ternyata butuh dua cowok, akhirnya, dengan berat hati, gw ajak lah si KUDEN (maaf teman2, jangan pada shock, muntah atau gimana, biar dia rada menganga gitu mulutnya, hatinya baik kok….). Napa gw milih Kuden? OK, ada dua alasan, alasan sebenarnya dan alasan sebohongnya, yaitu :

Sebohongnya : mas Dikky pingin bikin Kuden lebih percaya diri, dan ga malu bertemu dengan orang2 baru.

Sebenarnya : ga ada orang laen yang bisa selaen dia pas hari H, hihihi, secara dia satu kelompok sama gw, jadi tutorialnya juga dimajuin.

So, keesokan harinya (bahasa gw…), hari Rebo, gw ama Kuden, dan anak2 LO (yang seharusnya ada 14, tapi cuma datang 10 biji) technical meeting di Hotel Puri Artha, dibawah asuhan Nyai eh Tante Agnes, disitu kita dikasih tau procedural buat hari nikahan, sama kita ada trip ke kraton buat liat kondisi riil lapangan (sumpah ya, rame banget!)…

Tapi akhirnya sukses juga sih, dan Kuden juga dengan suksesnya grogi buat acara besok, soalnya kita udah mulai jadi LO, hari kamis (tanggal 8 mei), yaitu jadi LO buat ngurusin tamu keratin di hotel2 gt..
Ok2, lanjut ntar yah…

Filed under , having  

0 komentar: