my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

So What Banget Gitu Loh, KALO LU CINA!

Jumat, Mei 30, 2008 by Dr Pr

HEH BUAT ORANG YG BISANYA CUMA MAKI2 SI DEBRINA!!!! gw paling sebel bgt yah, dia itu cina yg hebat berani ngritik kesalahan ras nya sendiri, gw juga orang jawa, tapi gw ga pernah rasis. n kalo lu pada ngomong orang2 cina lebih kaya daripada jawa, mungkin bener!! tapi hellooooo!!!!! plis deh, sampe lu lakuin itu depan gw, yg ada lu gw tonjok, ga peduli bapak lu kaya gimana, bapak gw juga kaya! igghhh... bete bgt dgn masalah rasis gini, padahal gw suka orang cina dengan etos kerja mreka, tapi kok mereka sadis bgt nganggep orang kulit berwarna gt. mereka bener2 perlu pergi ke eropa ama amerika, lu pikir cina, jawa, apa kek dianggep? selama itu orang asia, orang2 kaukasia itu merasa superior! bahkan di paris, yg notabene org2 jepang doang yg tukang borong LV, mereka ga nganggep, karena apa, mereka lebih rasis daripada lo2 semua! so kita seharusnya orang2 asia, harus bersatu bukan malah saling ejek gt!

sabar bu..... itu 2 kata pertama yang temen gw bilang waktu gw cerita masalah ini, (FYI dia orang Jawa, tapi KAYA!), komen itu gw kirim buat debrina, dia cina, tapi baek, ga kayak si sapa itu edie apa sapa yang dia ceritain di blognya, baca deh, pasti langsung pada sebel sama tuh anak, pengen nonjok muka cinanya itu rasanya...

gimana nggak coba, apa sih masalah kulit begini dikoar2in sebegitunya. trus kalo lu lebih putih, rambut lu lebih lurus dari gw, lu bisa seenak hati nyuruh gw bawain tas lu kayak si cina-otak-kebo-edie itu? gw itu suka ama orang cina, karena apa? daya tahan mereka! etos kerja, kemauan juang mereka yang luar biasa, bahkan lu bisa nemuin china town di cape town, hebat ga? tapi bukan berarti dengan gitu, lu bisa sombong..

hei, kita sama2 orang asia, malah tu ya, sodara2 asli lu di cina sana habis kena bencana, instead of nyombongin restoran BAPAK LO, mending lu do something charity kan? lebih baik itu..

bener deh, gw sedih. gw emang pernah denger langsung, dari temen gw, namanya Anin, dia campuran cina-jawa, kalo orang cina itu emang nganggep orang jawa itu second class, OMG, untung si Anin itu baeknya minta ampun! kalo ga, udah gw gamparin ntar! gagaga....

apa orang2 cina yang rasis itu ga inget peristiwa tahun 98? mau itu terulang lagi? si Debri bener banger bilang kalo ada 100 kloningan si cina-otak-kebo-edie itu di tiap pojokan, gw yakin peristiwa tahun 98 itu bakal terulang lagi (ga banget deh gw bayanginnya....)

so guys, jangan pada rasis dong..kita kan sama2 asia, kalo lu kaya, itu ga semena-mena hasil lu ndiri, ada jeripayah orang juga disitu, dan mungkin orang jawa yang lu hina2 itu. ok, lu boleh sombong, tapi dengan satu syarat lu lakuin semua hal sendiri, bahkan sampe nyuci celana dalem lu sendiri!

ya sudahlah, yang bisa gw bilang sekarang,

JANGAN BERANI LU MAKI2 ORANG JAWA DI DEPAN GW ANJING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: