my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Liaison Officer for Royal Wedding (part 3)

Minggu, Mei 11, 2008 by Dr Pr

HARI H TELAH DATANG!!!

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Sejujurnya gw rada2 groggy deh, secara ini pertama kali gw jadi LO buat acara yang lumayan gede gini, n langsung megang 40 tamu (yang sisanya udah dibagi ke Lidya). gw udah bangun gitu jam 5, trus bangunin Kuden (buat Njo2 lagi, kita ga tidur sekamar kok, ga usah cemburu..hehehe). teng jam 6, gw n kuden brangkat ke Puri Atha buat ngejemputin si Lidya ama Ruth (anak LO yang lainnya).

Abis naruh barang (Kuden maksudnya) di hotel Ibis, gw, Lidya, n Ruth langsung ke Mutiara, n bagus yah, si bapak n ibu tamu kraton itu, banyak yang ga on time! DASAR ORANG INDONESIA (pengecualian buat gw!).. jelas2 udah ditulis kita bakal berangkat jam 7.45, masih ada aja yang lelet. Ada nih satu ibu2 paling rese, dia itu ngeyel standby, kata dia suaminya baru brangkat pagi ini dari Jakarta naek pesawat paling pagi, sekarang lagi kebut2an di jalan solo yang macet biar bisa on time (sejak kapan yah jogja macet, ibu satu ini pinter ngarang deh, pasti nilai bahasa dia bagus, secara karangan dia bisa bersenti2 panjangnya!).

Yowis, gw suruh si ibu-pandai-membuat-karangan itu buat nunggu aja suaminya, dengan resiko kita tinggal (yang pada akhirnya ga jadi ditinggal, soalnya Lidya baik banget mau nungguin, kalo gw mah, udah gw dada bubye dari tadi ye!)

Nah..pokoknya yang shift pagi slesai lah sudah, panjang banget kalo diceritain disini, bisa ampe berapa halaman web ntar.. tapi ada satu yang lucu, ada ibu2 (lagi), yang sampe2 di hotel langsung ngajak gw ngegossip, kata dese gini

“Ih, masak putri kraton badannya gemuk banget gitu, tangannya aja segede paha! Harusnya kalo orang jaw a itu kan kuat jamu, biar badannya bagus”

HWAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA, tangan segede paha!!!!!!!!! Iya lah, secara acara gendhongan (si suami gendong istrinya) dihilangin, knapa? IGHH bego bgt seh! Ya iyalah, ntar bisa patah tulang tuh si suami!HAHAHHAHAHAHA (jahat banget sih gw kalo ngehina orang…..maap ya buk….)

Nah, beralih ke cerita shift malem nih, anak2 LO (kuden, ruth, lidya) kan pada istirohat di rumah gw sebelum shift malem, dasar cewek yah, emang lelet banget deh kalo dandan! Tau ga? Kita itu harusnya jam setengah lima udah harus siap di hotel, ehhhhhhhhhhhhhh, gara2 mereka dandan kayak miss universe nih, jam segitu kita baru brangkat dari rumah (yang mana rumah gw di Gejayan, Kraton di Malioboro, kurang lebih 15 KM!), jadilah gw nyetir kayak orang gila, n si Lidya cuma bilang

“besok yang jadi suami gw harus sabar”

HEH NON! LU YA YANG NYURUH GW NGEBUT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tapi akhirnya sampe juga, dengan selamet. Bayangin aja yang, mas Dikky udah kayak pembalap kraton aja, secara gw udah pake baju beskap, lengkap sama kain (ga pake celana buk, pake boxer,hehehe), blangkon, sama keris! Duh, coba gw bisa terbang, udah dari tadi!

Ternyata nih, shuttle service buat yang malem cuma ada 20an orang yang ikut, n pas gw berangkat jam 17.45 gitu Cuma ada 16 yang berangkat, ya udah, kita kan ngikut jadwal, jadi brangkat deh. Pas sampe di kraton nih, tau2 pak Andi (beserta kumpulan orang yang pada nelat) telepon gw n minta dijemput!!!!

IGHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!

Trus mana malemnya nih, pas acara udah berakhir, yang laen itu jam 9an udah pada pulang, si Pak Andi ini baru pulang jam 10, dengan kata laen gw nungguin dia (sama Ruth n Reza, baiknya kalian muah muah!) di pagelaran kraton!

But, semua derita pasti ada ujungnya! SLESAI JUGA TUGAS GW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Waaaaaaaaaaaa senangnya……….dan detik ini, mas Dikky lagi ngetik sambil mikir, duit gaji LO nanti buat beli apa yah?hehehhehe

p.s :
1. thx bgt buat para LO cewek (Lidya, Ruth, Wulan, Vera, Raida, Erlin, en Ninda) juga LO cowok (Kuden, Reza, Angga, Dimas, Alde) keep in touch guys! Gonna miss u!

2. Tante Agnes, Mbak Susi, Pak Theo, sama Mas Hendro buat kepercayaan yang dikasih ke saya

3. ALLAH SWT, yang somehow kasih jalan buat gw jadi LO!

0 komentar: