my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Sheila On 7

Sabtu, Mei 17, 2008 by Dr Pr

bukan berarti mas Dikky nulis judul SO7, mas Dikky suka sama band satu ini.. sebuah penyiksaan kemanusiaan, pembantaian keadilan, dan penindasan terhadap kebebasan, apakah gerangan yang telah terjadi?????

OK, tau ga seh lo, kemaren malem tuh (jumat malem), gw dipaksa, DIPAKSA (pake hurup gede semua ini), buat nonton pre-launching album nya Sheila di Caesar, ya olloh, padahal yah, kalo kalian mau tau di Boshe itu ada Andra and The Backbone! So sapa yang patut dipersalahkan atas derita mas Dikky?

jawabnya adalah

NADIAH DAN KUDEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

IGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

si Bayu sms gini ke gw
"SO7?!!! Coba ya, aku malah ga bisa compare-in tuh 2 kubu.hehehehhe....Nonton andra aja yuk!"

tambah sebel jadinya......

Jadi gini ceritanya, mereka berdua itu fans berat sheila, en secara udah tiga taon di Jogja ga pernah liat sekalipun show SO7 (pathetic sekali hidup mereka MWAHAHAHAHA). tapi plis deh, pas sebelum hari H nya itu yah, mas Dikky udah kasih tau si mbak Nadiah ini, kalo konser2 di club gt, ga bakal mulai sebelum jam 11 apa 12 gt, ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, dasar ngeyel (sapa yang orang Indonesia disini, tolong yah!), dia dateng jam 7 ( n gw akhirnya dateng jam 8), jeng jeng jeng jeng!
TERNYATA TIKETNYA AJA BARU DIJUAL JAM 10.30!!!!!!!!!!!!!!

udah dibilangin juga!!!!!!!!!!!!!IGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

akhirnya berakhir dengan luntang lantung di amplaz, mana pas jam 10an gt, tiba2 si Aziz kakinya sakit (FYI, malem itu yang brangkat gw, Nadiah, Kuden, Aziz, n Jeremy), so si Je harus nganter Aziz ke hospital, hmm....kesian......

ok2, lanjut cerita ketika gw udah masuk ke caesar, gw langsung shock, kaget, kejang2, dan apalah kata yang tepat untuk menggambarkan betapa oh no oh tidaknya perasaan mas Dikky waktu denger SO7 bakal nyanyi 20 lagu!!!!!!!!

TAAAAIIIIIIIDDDDDDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(terdengar sayup2 rintihan pilu di kejauhan......)

PLAK PLOK PLAK PLOK (suara dalam hati mas Dikky yang mau namparin siapapun orang yang lewat!)

dan bener aja, pas mereka udah mulai tampil, gw disuruh jaga tas Nadiah, duduk di meja, ditemenin ama Taufan (fans SO7 juga yang kenalan ama kita -kita?lo aja kali, gw ga!- waktu di Caesar). dia melihat betapa menderitanya gw disitu, yang ada tuh, gw cuma sms an ma temen gw, menguap nguap gitu saking ngantuknya, dan untung aja gw ga tidur di situ!hihhhhhhhhhhh!!!!!!!!!

dan mana abis rampung tuh acara (jam 2an gt), si Nadiah ama Kuden semangat 45 banget nguber cari2 tanda tangan SO7, n gw jadi korban buat motoin mereka bareng personil nya SO7, ya ollo lagi deh.....

akhirnya bisa pulang juga jam setengah 3, sampe di rumah, langsung tewas... padahal kata si Nadiah and Kuden, mereka berdua masih semangat banget ampe2 ga bisa tidur, ouhhh plis deh!

n berikut status2 kedua manusia itu di YM
NADIAH : MY LIFE IS COMPLETE!!! BEWARE SEMUORG REPETITIVE STORY MODE ON (ini bener2 dia nulis pake hurup gede loh)

trus
KUDEN : MELOMPAT LEBIH TINGGI!!!! (ini juga pake hurup gede2)

btw tt statusnya Kuden yah, menurut gw, semakin kita melompat lebih tinggi semakin pula kita jatuh lebih sakit? ya ga sih? hihihi, buka bermaksud mematahkah smangat loh jeung...

p.s : semalem gw ketemu Didi, kaget, huhuhuuh, gw kena marah dia deh, hehe

2 komentar:

NKxvii mengatakan...

OIIIII IT WAS BEAUTIFUL.HAPPIEST DAY OF MY LIFE OK?!!!!!!

THANKU SI PENJAGA TASKU
HUAHUAAAAAA

Anonim mengatakan...

hahahaha!!! thankss dikky for nemani gwe!!

we had a blast last nite, rite? hahaha!!

ayuhh!! lompat lagi donk!! lebih tinggi lompatnya!!!!!

ga sabar mau ke next sheila gig! kamu arus ikut lho... hahahaha

thnxxxxxxxxxx again!