my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Liaison Officer for Royal Wedding (part 2)

Minggu, Mei 11, 2008 by Dr Pr

Hari kamis yang cerah…..
Mas Dikky brangkat kuliah, tapi dengan hati tak sabar, hati yang penuh keriangan menanti saat jam 5 sore, karena saat itu jam yang dinanti-nanti, kerja sebagai LO hari pertama..

Yang langsung berakhir dengan kata
IGGGGHHHHHHHHHHHH SIALAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jadi begini loh ceritanya, mas Dikky kebagian jadi LO untuk tamu2 yang nginep di Hotel Mutiara Malioboro, menurut isu yang dihembuskan secara seksama, kata2nya sih ye, ntar gw ga bakal laku di hotel itu, cuz semua tamu udah pada ada transport sendiri, jadi tugas gw sebagai LO transportasi ga bakal dipake deh..

Sebenernya sih mas Dikky malah seneng, knapa soalnya, MAKAN GAJI BUTA,hehehheheh, tapi yang males banget yah, masak gw ditaruh sendirian di situ, ga ada temen yang laen. Sekali lagi sendirian! Si Kuden enak, dia ma Lidya (temen LIP gw) disuruh jaga di Santika Hotel. But, yowis la, mau apa lagi, akhirnya dengan menyeret kaki (mendingan daripada ngesot) gw brangkat ke hotel Mutiara.

Dan emang, ga ada satu pun yang daftar buat shuttle service, yang ada malah beginian ini :

1. Seorang Ibu, diperkirakan berumur 50 tahunan, dari tingi rambut yang bisa dipake sarang burung, dia nanya gw “ Mas ATM BCA paling deket mana ya?”..IGHHH lo pikir gw pegawe hotel kaleeeeeeee!!!!!!!!!!!!!

2. Seorang Ibu, umur 30an, nanya gw, “ Mas toilet dimana?”..IGHHHHHHHHH lo piker gw tukang WC!!!!!!!!!!!!!!!

3. Seorang bapak, ga tau deh, udah tua yang pasti, nanya “Mas ngapain disini?”… IGHHHHHHHHHHH ga bisa baca ya Pak, tulisan gede2

ROYAL WEEDING SERVIS OF KRATON


(map ya pak, buk, emang itu tulisan sebenarnya yang dibikin si petugas hotel, ga tau deh, dia dapet brapa ujian bahasa inggris….)

Kembali ke cerita napa tiba2 hari yang seharusnya berakhir dengan 0 penumpang ini menjadi

IGGGGHHHHHHHHHHHH SIALAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Berawal ketika Pak Theo (yang punya bus), dateng kesitu jam 9 kurang 10 (10 menit lagi jam kerja gw abis tuh!)..dia nanya ada berapa yang ikut shuttle service, gw bilang 0 pak, eh dia pergi ke resepsionis, n tau2 ada ibu2 gt yang ternyata tamu buat nikahan besok, dia dengan santenya akhirnya mau ngikut, dan setelah ditotal ada 71 EKOR manusia yang ikut shuttle servicen berada di bawah komando gw!!!!!!!!!

IGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Ga jadi makan gaji buta deh gw…huhuhuhuhuh…tapi yaw is lah, ga pa pa, akhirnya gw minta si Lidya buat bantuin gw, soalnya di Santika ternyata ga ada tamu yang register (sukurin lu kagak laku!).

p.s : malem ini Kuden nginep di tempat gw, buat Njo2, ga usah cemburu yah, kita ga ngapa2in kok, hahahaha

0 komentar: