my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Kebawa Mimpi

Kamis, September 18, 2008 by Dr Pr

Beberapa hari ini, gw lagi keranjingan maen NDS the sexy red, nih ada fotonya...


SExy kan merahnya, secara beli di bandara Charles De Gaulle Paris geto loh (hasil dari kebosanan dan bujuk rayu Lidya waktu mau pulang ke Indonesia)

trus game yang gw maksutin itu ialah..jeng jeng jeng jeng


hihihi, pasti banyak dari lu yang pada ngelus dada ambil berucap "ya ollo, umur udh hampir 21, tapi tetep mental masih 2 tambah 1 alias 3 taon!plak!"..

ehhhhhh, enak aja yah, liat deh,rating ESRB (Entertaiment Software Rating Board) di bawah kiri itu, ada tulisan E kan? meaning, game ini boleh dimainin oleh EVERYONE alias semua mahluk hidup berkaki dua yang ngrasa dirinya sejenis homo sapien, yah walo gw ga yakin jangan2 pada homo sexual juga..hihihihihi...

tapi beneran loh, game atu ni ya bikin addicted! gimana ga coba, si pokemon2 imut itu bisa pada evolusi gitu, ihhh co cweet bgt deh, liat anak2 asuh gw pada tumbuh dan berkembang...huhu..ibu doakan kalian smua berhasil anak2ku (sambil memegang sapu tangan, membasuh linangan air mata yang menitik..tik tik tik, bunyi hujan di atas genting..loh???)

trus semalem gt, habis seperti ritual sebelum tidur, cuci muka, pake krim malem, foundation, trus bedakan? (ihhh..mau melacur apa tidur??hehehe), gw pasti maen NDS dulu, baru tidur

nah itu dia, gw mimpi gw jadi pelatih pokemon beneran gitu! di mimpi gw, gw bertarung nglawan tim aqua yang jahat, mana pokemon2 gw yang kuat2 smua (tetep maunya jadi yang menang..iya dong!), jadinya gw menang trus..

tapi tiba2, di tengah angin kemenangan yang lagi berhembus sepoi2 itu, kok sayup sayup gw denger suara "sahur..sahur..sahur...".emang di dunia pokemon, pada sahur juga ya?upssss

ternyata mesjid depan rumah gw udah tereak2 bangunin orang tuh,hihihi

yasud, bangun dan pergilah saya cari mangsa, eh cari makanan maksudnya!hahaha!

emmmm...perut kenyang..ngantuk deh...but

maen pokemon dulu yuuuuukkkkk!!!!!!!!!!!!!!

Filed under , having  

0 komentar: