my life is a garden, where i plant the most beautiful flowers

A Beautiful Garden

Me In Paris! (Fun Version)

Selasa, September 16, 2008 by Dr Pr




ini foto2 pas mau berangkat, trus sama nunggu di Dubai, tau ga seh..demi bareng sama Lidya, yang udah dititipkan oleh bapak dia ke gw, maka gw harus merubah jadwal terbang gw sehari lebih awal, yang brati gw harus transit di dubai 8 jam!! TAIDAAAKKK!!!! tapi worth kok, secara Dubai Duty Free (DDF) is so so cool! n barangnya murah2 loh jeng!


nah, kalo yang ini nih, gw jujur LUPA dimana, hehehe, tapi yang pasti deket2 tempat Mery, ada danau2 gt deh, trus di atasnya kayak ada gereja atau apa gitu, berhubung gw males naeknya, gw cuma nengkreng2 aja di pinggir danau liat ada bapak2 bule (ya iya lah!) lagi mancing gt, ada ikannya loh!!!



yang ini lagi Musee du Louvre, tau kan musium satu ini, itu loh yang ada lukisan Monalisa gitu, yang setelah gw liat langsung, ternyata B banget, alias biasa aja, gw juga ampe heran, kok orang2 ya bisa2nya gitu kagum ama lukisan, yang menurut gw lagi, kayak waria,hihihi.. Tapi bener deh ya, musium ni gede banget, gw aja sehari kayaknya kurang muter2in situ, bener2 gede dah!


ini Sungai Seine, bahasa gawulnya Rivier de Seine, tempatnya asik sih, ga kayak sungai2 di Indonesia, yang kumuh..yah, biar si Seine ini ga sejernih aer aqua, tapi tetep,kesannya lebih bersih, ada sih di beberapa spot gt yang kotor, tapi ga separah Sungai Ciliwung, tetep, apalagi Selokan Mataram!hagahagahag! Oh yes, di Sungi ini, kita juga bisa naek perahu gt, namanya Le Bateau Mouche, yah naek perahu2 gt di sungai ini




next, ini di La Basilique du Sacre Coeur
, letaknya di daerah Montmarte gt, naek tangganya ya ollo, coba kalo nenek2 apa aki2 gt, pasti dah patah2 tuh, tapi untungnya ada kayak apa yah namanya gw lupa, jadi sejenis lift gitu, buat pengunjung yang pada males mau jalan, buat naek sampe atas.eit, kok tiba2 ada foto model gt pada beraksyen..hihi, so itu gw, Mery, Rizky, sama Lidya, temen2 yang pada nemenin kita waktu di Paris sono, miss u guys!!



woke, pasti udah pada bisa nebak dong gw ada dimana, yohai bohai, itu di Moulin Rouge!
, tempat show cabaret yang terkenal banget di Paris sono, di daerah2 Pigalle, tempat khusus buat kamu2 yang 21+ (brati gw ga dong??huhuhuhu)..disitu banyak bgt gt, sex shops, peep shows, strip clubs, cabarets en general adults-only, X-rated adventures, del el el deh yang bau xxx gt..ati2 loh klo kesitu, kata si Mery nih, banyak orang2 yang suka dipaksa-paksa masuk ke club di daerah situ, trus dikasih minum, cewek (buat lu yang doyan cewek), apa cowok (buat lu yang doyan cowok!), jeng jeng jeng jeng pas mau pulang lu disuruh bayar mwahaaaalll sekali!! so waspadalah guys!



YEAAAYYYY!!!! sampe Eiffel juga, yang nulisnya bener tuh La Tour Eiffel, artinya Eiffel Tower, menara ini dibangun sama bapak Gustave Eiffel, n FYI kalo mau naek ke atas tuh, ya ampun bgt deh, antriiiiiiiiii bwanget! serasa antri sembako gt deh di Indonesia (bangganya ada yang bisa disamain antara Paris sama Indonesia..hehe). dan yah, kalo malem itu, si Eiffel ini nyala kelap kelip gt, berasa orang kampung deh pertama liat itu, jingkrak2 ga jelas..hehe!



hari terakhir di Paris, gw pergi ke Disneyland,yang thx GOD bgt, digratisin ama Rizky, setelah nyogok dia dgn sgala bumbu2 instan dari Indonesia, hehe, makasih ya pak! lumayan loh bu, 50 euro sekali masuk kayaknya, banyak kan! Di disney itu, yang paling keren menurut gw adalah Rock and Roller coaster Avec Aerosmith! sumpe! mau mati gw disitu, kaki gw kejer2 habis naek, jadi gini, di dalem itu, rolle coasternya gelap, kayak di dalem bangunan gt, n mana kalo coaster biasa kan naek pelan2 dulu, baru meluncur, lah kalo yang ini langsung ditarik wuuuusssssss 200 km/jam lebih! gila!!! bener2 kejer2 deh!

trus ada lagi namanya Tower of Terror, so kita itu naek lift, dari lantai 13, n dijatohin ke lantai 1!!! OMG!!!!
ampe ngambang bener di dalem lift itu! gila! bener2 keyen deh!

hihihi...yah, gt deh waktu di Paris, ini kan ceritanya versi fun nya, ntar gw apdet deh yang versi belajarnya, secara gw ke Paris kan dalam rangka magang di rumah sakit!
woke2, itu dulu ye, dah ngantuk..Zzzzzzz

Filed under having  

1 komentar:

NKxvii mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaaa
i hate uuuuuuuuuuuuuuu